BAB 35

138 12 0
                                    

        
       Akhirnya pintu ruangan mereka pun dibuka.Alangkah kagetnya mereka melihat siapa yang muncul.
Orang itu tak lain adalah Carva sendiri.Chelsi tak menyangka orang itu adalah Carva.Carva pun mulai mendekat kearah Chelsi.Chelsi merundukkan pandangannya karena takut melihat Carva yang tampak galak.

"Hmm kamu ditutup dulu matanya ya sayang,biar kusiksa dulu temanmu setelah itu baru kamu,hahahahah",ucap Carva dengan suara seraknya.
Chelsi meneteskan air mata tak kuasa melihat apa yang akan terjadi pada sahabatnya Jenni.Chelsi pun pasrah matanya ditutup.

       Selama matanya ditutup terdengar suara kursi tempat Jenni duduk diseret keluar ruangan.Jenni mengerang ketakutan.Sedangkan Chelsi berderai air mata tak terbayangkan apa yang akan terjadi pada temannya itu.

       

      Ruangan yang remang-remang memberikan suasana yang senyap.Tak lama kemudian terdengar langkah kaki beramai-ramai kearah Chelsi.Carva pun kemudian membuka penutup mata Chelsi.

     

         Ruangan tersebut tampak terang setelah dihidupkan lampu.Dan yang membuat kaget adalah Carva tersenyum sembari membawakan kue ultah yang dipegang Jenni.Bodyguard yang berlima heboh menyanyikan lagu Happy birthday.Chelsi pun terharu terkejut dan bercampur bahagia.

        Carva segera melepaskan ikatan dimulut,tangan dan kaki Chelsi.Carva langsung menghamburkan diri untuk memeluk Chelsi.

"Ini suprise buat kamu Chelsi,selamat ulang tahun yang ke 25th,maafin aku ya mungkin cara aku merayainnya terlalu ekstrim",ucap Carva.
   
   

       Chelsi mengangguk dan menangis dalam pelukan Carva ia benar-bemar takut atas apa yang menimpanya tadi.

"Hbd ya ci,sorry yaa ci,gue awalnya pun takut kalau ajal gue udah dekat,ternyata Carva membawa gue keluar dan bilang kalau ini adalah suatu suprise buat lo",ucap Jenni sambil menangis.

        Setelah acara ultahnya Chelsi mereka pun segera kembali ke apartemennya Carva.Mereka menginap diapartemennya Carva.
   


   ******




Setelah membersihkan diri Chelsi dan Jenni pun tertidur dikamar Carva.Carva sendiri tidur di sofa.Carva tidak bisa tidur karena memikirkan suprise selanjutnya yang akan dilakuakannya ke Chelsi.


















Segini dulu ya sorry baru up cerita lagi.Penasaran kan apa yang akan dilakukan Carva lagi untuk Chelsi.
See youu.....

STORY PSIKOPAT BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang