*****
Chelsi tidak dapat menolak tawaran itu ia segera bersiap dan pergi kepasar malam bersama Jenni.Mereka bersenang-senang menikmati wahana yang ada dipasar malam.Sampai tidak sadar mereka telah menikmati wahana itu sampai jam 12 malam.Karena merasa terlalu malam mereka memutuskan untuk pulang kerumah.Ditengah perjalanan mereka dicegat oleh segerombolan perampok.Chelsi sudah berusaha mempercepat mobilnya tapi mereka terkepung oleh tiga sepeda motor.Perampok yang sekitaran lima orang itu berhasil mengepung Chelsi dan Jenni.
"Je apa yang harus kita lakukan",ucap Chelsi panik ke Jenni.
"Gue juga ngk tau coba lu hubungi Carva",ucap Jenni.Chelsi segera menghubungi Carva dengan tangan gemetar.
Segerombolan perampok sudah mendekati mobil mereka dan langsung memukul kaca mobil Chelsi tersebut.Sehingga kaca mobil tersebut retak.Carva masih saja belum mengangkat telepon Chelsi.Mereka berdua sudah cemas setengah mati.
Kaca mobil pun pecah para perampok mengeluarkan senjata tajam dan menghadangkannya ke Chelsi dan Jenni dari sisi berbeda.
"Ikut kami atau kalian akan mati",ucap sang perampok yang menghadang Chelsi.
"Kalian mau apa,mau uang saya akan memberikannya berapa yang kalian mau",ucap Chelsi.
"Diamm... sekarang keluar ikuti kami!",ucap sang perampok.
Akhirnya Chelsi dan Jenni pasrah mereka segera keluar dari mobil mereka tak lupa Chelsi menyelipkan Handphonenya disaku celananya.
Mereka segera dibawa ke dalam hutan yang ternyata terdapat sebuah markas perampok tersebut.
Mereka berdua segera diikat disebuah kursi didalam ruangan yang sumpek.Jenni sangat ketakutan dan merasa bersalah karena ialah yang menyebabkan hal ini terjadi.
Seandainya saja mereka tidak jadi pergi maka hal ini tidak akan terjadi.Mereka berdua di kunci diruangan tersebut.Chelsi dan Jenni hanya bisa terdiam dan menangis meratapi hal sudah terjadi.******
Tak terasa malam sudah berlalu dalam sekapan para perampok.Akhirnya pintu ruangan mereka pun dibuka.Alangkah kagetnya mereka melihat siapa yang muncul.
Maaf sedikit dulu ya guys....
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY PSIKOPAT BOYFRIEND
Teen FictionSreeeeetttttttt..............mayat dengan keadaan kepala hampir putus itu pun diseret menuju ruangan khusus berbasis seperti museum khusus mayat. Didalam ruangan tersebut terdapat berbagai jenis senjata yang digunakan untuk membunuh mangsanya.Dan ju...