5 tahun kemudian.......
Carva telah menyelesaikan kuliahnya dan bekerja disebuah Perusahaan yang diwarisi keluarganya.Sebelum Carva menyelesaikan sekolahnya perusahaannya ini dikelola oleh kepercayaan bapak Carva dulu.Karena sekarang Carva sudah matang.
Carva pun menggantikan posisi.Carva menjadi Ceo dan bapak itu menjadi penasehat diperusahaan Carva. Ia juga memperkerjakan Milan dan Daylan pemegang perusahaan di cabang lainnya.Semenjak pertemuan awal Carva dengan Milan dan Daylan.Carva merasa hidupnya agak lebih bewarna dan ia baru kali ini merasakan punya teman yaitu Milan dan Daylan.
Perusahaan Carva sangat melonjak besar dan sudah memiliki cabang diberbagai daerah.Sehingga ia terpisah dengan Milan dan Daylan karena harus mengambil tempat tuk mengelola perusahaan.
Carva tampak gagah memakai style berjas itu.Hari ini cuaca panas sekali membuat Carva menanggalkan Jasnya hanya menyisakan kemejanya.Ia tampak lebih gagah dan seksi menggunakan kemeja tersebut.
Carva pun pergi tuk makan siang disebuah cafe dekat perusahaannya yang bernuansakan spanyol itu.Ia amat sangat menikmati suasana disana.
Disaat Carva lagi asik menikmati makanannya ia terfokus pada seorang wanita yang membuat ia penasaran.Wanita tersebut meracau tak menentu di depan laptopnya itu.Tiba-tiba wanita itu bersorak keras yang membuat orang yang berada di cafe melihatnya keheranan.Carva yang sudah dulu penasaran ia hanya termenung melihat betapa uniknya wanita ini.Ia sangat ingin memiliki wanita ini.
Wanita yang menyadari ia sudah menjadi pusat perhatian hanya memberikan senyuman sengan.
Setelah selesai makan siang Carva kembali keruangannya.Didalam ruangan ia masih memikirkan wanita tersebut.Ia sangat penasaran dan tertarik dengan wanita tersebut.Kali ini ia baru merasakan hal seperti ini.Biasanya hanya main-main saja.
Setelah Carva menyelesaikan pekerjaannya ia segera meninggalkan perusahaannya.Segera menuju apartemennya.Carva segera membersihkan diri tuk segera beristirahat.Disaat ia lagi asyik bermenung ia mendengar suara bel apartemennya berbunyi.
"Siapa sih yang datang malem-malem nganggu aja",ucap Carva sambil segera menuju pintu.Ia yang saat itu hanya memakai boxer dan kaus hitam.
Ketika ia membuka pintu ia kaget dengan orang yang ia lihat dibalik pintu tersebut.
..........
Maaf segini dulu
Tugas mimin lagi banyak.😘😘
Selamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY PSIKOPAT BOYFRIEND
Teen FictionSreeeeetttttttt..............mayat dengan keadaan kepala hampir putus itu pun diseret menuju ruangan khusus berbasis seperti museum khusus mayat. Didalam ruangan tersebut terdapat berbagai jenis senjata yang digunakan untuk membunuh mangsanya.Dan ju...