BAB 18

241 21 0
                                    


*******


Hai teman-teman akhirnya aku udah selesai ujiannya.Jadi udah bisa ngelanjutin cerita kita.Sebelumnya aku minta maaf ya updatenya lama.Ini buat pembaca setia aku.

Jadi buat teman-teman semua yang mau kasih request berupa kritikan boleh ya.Caranya dengan komen aja disini pasti aku bales.

Aku ingin dengar komentar pembaca karyaku.








Sekian ya
Cipun663


Lanjut ke cerita lagi yaa...

Setelah Chelsi dan David keluar dari restoran tersebut.David pun mulai lagi yaa.

"Chi kamu bisa ngk kalau ngomong sama bos kamu tuh biasa aja ngk usah sksd (sok dekat sok akrab)",ucap David.
"Maksud kamu gimana sih,kan kamu mulai lagi",ucap Chelsi bingung.
"Maksud aku itu jangan terlalu dekat amat sama bos kamu itu ngerti!",ucap David.
"Mmm kamu cemburu yaa",ucap Chelsi sambil mencolek David.
"Kalau iya emang kenapa,ini demi kamu juga kali",ucap David.
"Olo-olo iya Dav aku bakalan jaga jarak deh,tenang aja cinta aku cuma buat kamu Dav apasih yang harus ditakutin,harusnya kamu yang harus aku takutin nanti malah kamu yang selingkuh",ucap Chelsi panjang lebar.
"Kalau aku mah ngk mungkinlah siapa yang mau sama aku kalau ngk kamu doang",ucap David.
"Ngk usah merendah untuk meroket deh,fiks kita sama-sama jaga hati udah selesaikan",ucap Chelsi.
"Iyaa dehh",ucap David.

"Yuk pulang",ucap David.
"Yuk",ucap Chelsi.

Mereka langsung memasuki mobil dan melaju untuk pulang.Setelah sampai didepan rumah Chelsi.David pun turun duluan untuk membukakan pintu untuk Chelsi.Tapi Chelsi sudah membuka pintu sendiri.

"Waduhh ngk jadi aku bukain pintu buat kamu",ucap David.
"Ngk lah sayang masak aku ngelakuin pacar aku kayak sopir",ucap Chelsi berlalu begitu saja.

David tampak terdiam karena panggilan itu.Dia emang jarang memakai panggilan sayang itu apalagi Chelsi jadi sekali dipanggil sayang rasanya itu wahh banget.

..........

Dilain cerita.......


"Rose gue cabut dulu,ngantuk nih",ucap Carva
"Eh lo ngk ngantarin gue kek",ucap Rose.
"Cari aja taxi sendiri gue ngantuk nih",ucap Carva.

Moodnya benar-benar hancur gara-gara melihat Chelsi sepertinya akan susah untuk dia miliki.

"Terserah lo deh",ucap Rose.

Carva segera meninggalkan restoran tersebut dan langsung menaiki mobilnya.Setelah ia sampai di apartemennya ia segera menghempaskan badan dikasur empuk itu dan tertidur.


.......

"Aku kedalem dulu ya Dav,see you",ucap Chelsi.
"Eh iya Chi,see you too baby",ucap David.

Chelsi hanya cengengesan mendengar David.Chelsi segera masuk kerumahnya.Setelah memastikan Chelsi masuk rumah David segera meninggalkan kediaman Chelsi.







Segini dulu yaa see you

STORY PSIKOPAT BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang