Info terbit

6.8K 369 42
                                    

Assalamualaikum, semuanya. Apa kabar? Sehat selalu ya, xixi.

Aku mau infoin perihal terbitnya Braga dan Garesh.

Sedikit cerita, dari awal september semenjak Braga dilirik penerbit. Jujur aku sedikit ngaret ngasih naskah ke penerbit, ya dan begitu prosesnya pun akan semakin lama. Dan beberapa bulan setelahnya, Alhamdulillah novel Garesh pun di tawari penerbit lain untuk dijadikan versi cetak juga.  Lagi dan lagi, aku agak ngaret karena emang tugas sekolah aku selesaikan lebih dulu. Gini emang repotnya gak pinter bagi waktu. Mana aku juga anaknya mageran parah wkwk, oke skip.

Jugaa karena ada sedikit kendala, akhirnya Braga dipindah alihkan. Braga jadi satu penerbit dengan Garesh. Emang ya ini bapak sama anak gak mau pisah kayaknya:(

Aku mohon maaf dengan sangat, buat kalian yang udah nunggu dari abad kesekian Braga dan Garesh terbit, sabar yaa:( Aku juga sabar kok, sesabar nunggu dia yang pergi tanpa alasan, ahayy.

JADI BUAT YANG NANYA.
"KAK, BRAGA KAPAN TERBIT?"
"KAK, GARESH UDAH TERBIT BELUM?"
"KAK, KAPAN PUNYA DOI.." eh nganu haha.

BELUM YA, BRAGA SAMA GARESH BELUM TERBIT.

Aku tau kok, kalian sangat mahir dalam perihal menunggu. Jadi tunggu mereka terbit ya, jangan sampe lupa, hehe. Buat yang belum nabung, ayo nabung dari sekarang:(

Maaf banget loh, maafin ya? Dimaafin lah yakali enggak😭

Nanti aku infoin lagi kok, kapan po itu anak sama bapaknya. Follow aja instagram acu, @mynoteday_ mau follback dm aja, kalo inget nanti di follback.
haha canda follback😭

Sambil nunggu mereka terbit, mending mampir ke psikopat bucin, judulnya Sweet but Devil. Jujur ini cerita bukan nyeremin tapi kebanyakan malah humor, authornya emang cantik sih, JANGAN LUPA BACA!

OKE TERIMAKASIH, SEKIAN DARI AKU YANG MAGERAN INI. WASSALAMUALAIKUM.

Garesh (Sudah terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang