Hai, friends. Welcome to my first story.
Sedikit cerita, karena ini cerita pertamaku, jadi maaf jika banyak kesalahan penggunaan kata ataupun yang lainnya.Kalian bisa baca bagian cast and character dahulu atau urut si juga bisa, tapi terserah kalian aja sih bagaiamana nyamannya.
Jangan lupa untuk vote dulu sebelum memulai membaca.
Jangan lupa comment yang banyak di setiap part ya!
Oh ya, quotes ataupun lagu yang ada di mulmed nggak selalu berhubungan sama isi tiap partnya ya✍🏻
Enjoy your read my story. Let's go 🐾
#01
Happy Reading...
Seorang gadis remaja masih setia memejamkan matanya dan memeluk erat guling kesayangannya. Padahal matahari sudah menggantikan tugas sang rembulan, tetapi ia masih enggan untuk bangun walau sang Bunda sudah berteriak berulang kali untuk membangungkannya. Dia adalah Keyshia Ruby Anderson yang kerap disapa Keyshia.
Ia memiliki ayah yang bernama Vixen Anderson, bundanya bernama Azzura Zefanya Anderson, dan kakaknya Aragorn Nicholas Anderson.
"KEYSHIA BANGUN!" teriak sang Bunda, Fanya.
"15 MENIT LAGI BUND," sahut Keyshia dari dalam kamarnya.
"GAADA. CEPAT BANGUN!"
"10 MENIT, BUND."
"NGGAK, CEPAT BANGUN!"
"5 MENIT DEH, BUND."
"NGGAK-NGGAK"
"ASTAGHFIRULLAH, 2 MENIT DEH."
"UDAH CEPAT BANGUN, BUNDA CAPEK YA KE SEKOLAH KAMU MULU DENGAN ALASAN KAMU TERLAMBAT!"
Terdengar sahutan dari Vixen~ayah Keyshia. "GAPAPA DONG BUND, YANG PENTING KEYSHIANYA PINTER, YA NGGAK KEY?"
Keyshia menyetujui ucapan Ayahnya. "YOI DONG, GAPAPA NAKAL ASAL PINTER."
Memang dalam keluarga Anderson tak ada yang memiliki keturunan bodoh, semuanya pintar. Tetapi pintar dalam bidangnya masing-masing, bukan berarti pintar pada semua bidang.
Pada dasarnya semua orang itu memang pintar bukan? tapi dalam bidangnnya sendiri dan tak mungkin jika orang itu bisa pintar dalam semua bidang.
"Kamu itu ngajarin apa ke anak-anak kamu?" tanya Fanya dengan berkacak pinggang.
Sedangkan yang ditanya hanya tersenyum seolah tidak ada hal apapun.
Nicho yang sedang berada di kamarnya pun heran kenapa rumah pagi-pagi sudah seberisik ini.
Ia berteriak dari kamarnya, "BUNDA, AYAH, KEYSHIA, KENAPA PAGI-PAGI SUDAH TERIAK-TERIAK SI? INI RUMAH YA BUKAN HUTAN!"
Nama Keyshia dibawa-bawa, oh jelas Keyshia tidak terima akan hal itu. Meskipun ia sadar tadi juga teriak-teriak, tapi ia tak bisa terima begitu saja.
Ia menyahuti dari dalam kamarnya. "LO JUGA TERIAK-TERIAK YA, JANGAN ASAL NYALAHIN ORANG AJA LO!"
"WAH BENER-BENER YA LO, BUKANNYA MERASA BERSALAH MALAH NYALAHIN ORANG BALIK," balas Nicho.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐀𝐃 𝐀𝐍𝐆𝐄𝐋 [On Going]
Ficção Adolescente"Tidak semua hubungan yang diawali dengan perselingkuhan akan berakhir hancur." ~Bad Angel Keyshia Ruby Anderson, termasuk jajaran mostwanted di SMA Highlight dari kelas X. Ia merupakan siswi trouble maker, namun memiliki otak yang cerdas. Banyak ya...