#25
Jangan lupa vote and comment...
Happy Reading...
*****
"Udah siap, By?" tanyanya. Ia menggenggam tangan kekasihnya.
Gadis itu mengangguk.
Mereka berdua keluar dari mobil. Banyak pasang sorot mata yang menatap sinis ke arah mereka. Namun, mereka berdua memilih untuk acuh.
Hari ini, Darell dan Keyshia memulai hubungannya kembali dengan hal baru. Tidak ada yang namanya selingkuhan maupun backstreet. Mereka berdua menujukan kepada dunia bahwa mereka saling mencintai.
"Oh ini yang katanya ngerebut pacar sahabatnya sendiri"
"Cantik si, sayang pelakor"
"Kejam banget anjir sama sahabatnya sendiri loh ditikung"
"Emang serem zaman sekarang mah"
"Kalau saling cinta ya gapapa lah"
"Yaudah lah biarin, lagian kan mereka cocok, ceweknya cantik cowoknya juga ganteng"
"Dasar, emang ya good looking sekarang diatas segalanya"
Bisikan-bisikan negatif maupun positif terlontar untuk mereka, saat mereka melewati koridor sekolah.
"Jangan di dengerin"
"Gue tau"
Sepertinya gadis itu tampak sama sekali tidak terganggu dengan ucapan orang tentang dirinya.
Sesampainya di kelas Keyshia, Darell tak kunjung melepaskan genggamannya.
"Kenapa?"
"Gapapa, takut aja kehilangan kamu"
"Dih aku-kamu?"
"Iya dong, kan orang pacaran biasanya gitu"
"Emang gue pacar lo?"
"Keyshia?!"
Gadis itu tertawa pelan. "Iya-iya, udah sana!"
Darell mengacak pelan rambut Keyshia. Ia tersenyum lembut ke arahnya lalu pergi hendak menuju ke kelasnya.
Keyshia memasuki ruangan kelasnya. Banyak yang menatapnya sinis dan tak percaya.
Namun, ia tidak memperdulikannya karena inilah hidupnya yang menjalankan kedepannya juga dirinya.
Rasya menarik tangan Keyshia agar dia segera duduk. "Key, lo serius?"
"Kenapa?"
"Lo sama Darell?"
"Iya, lo kalau mau ikutan benci gue juga silahkan"
Gadis itu menggeleng keras. "Nggak, gue akan selalu dukung semua keputusan lo"
"Yakin? Nggak numpang pansos lo?"
"Gue geplak ya lo lama-lama! Lagian kalau gue numpang pansos bukannya dari lama?"
"Tapi, nanti lo bakal ikutan dihujat, yakin masih mau?"
"Gapapa lah, yang penting kan gue nggak ngelakuin hal dosa dan tetep sama sahabat gue"
Keyshia terkekeh. "Iya gue percaya. Saat ini cuma lo sahabat yang gue punya"
"Gue juga masih anggep Fellisya sahabat, walaupun dia udah memutuskan tali persahabatannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐀𝐃 𝐀𝐍𝐆𝐄𝐋 [On Going]
Novela Juvenil"Tidak semua hubungan yang diawali dengan perselingkuhan akan berakhir hancur." ~Bad Angel Keyshia Ruby Anderson, termasuk jajaran mostwanted di SMA Highlight dari kelas X. Ia merupakan siswi trouble maker, namun memiliki otak yang cerdas. Banyak ya...