CAST AND CHARACTER

437 7 0
                                    

Hai, saya kembali dengan membawa visual dari mereka semua. Semoga suka✍🏻

╋━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━╋

1. Ganendra Darell Mahendra (Darell)

Seorang ketua dari Gang Tirtaneuros, dan sekaligus menjadi kapten basket di SMA Highlight

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang ketua dari Gang Tirtaneuros, dan sekaligus menjadi kapten basket di SMA Highlight. Lahir dari marga keluarga terkaya pertama se Asia-Eropa.

Memiliki kemampuan otak diatas rata-rata. Banyak ragam piala dan mendali yang didapatkannya untuk mengharumkan nama sekolah, baik akademik maupun non akademik.

Namun, ia termasuk jajaran murid nakal di sekolah. Dihukum adalah suatu kegiatan yang sudah menjadi rutinitasnya beserta ke-4 temannya. Menjadi anak dari pemilik sekolah adalah alasan terkuat dirinya dan teman-temannya tidak dikeluarkan dari sekolah, meskipun sudah melakukan kenakalan yang diatas kapasitas.

Memliki tinggi badan 188 cm dan tubuh yang atletis, serta paras yang menawan membuatnya banyak diidamkan para kaum hawa. Namun, sayangnya mereka tidak mengetahui sifat asli dari lelaki itu selain ke-4 temannya. Ia memiliki sifat yang suka sekali berganti pasangan, karena ia berpacaran hanya sebagai bahan kegabutan.

Anehnya, bukan dirinya yang menembak perempuan, tetapi si perempuannya yang menembak dirinya. Semua mantannya berasal dari sekolah yang berbeda dengannya, hanya Fellisya saja yang sesekolahan. Hal itu yang membuatnya tampak seperti lelaki yang jarang berpacaran.

2. Alex Albara Vreeke (Bara)

Merupakan wakil ketua dari Gang Tirtaneuros dan juga termasuk anggota team basket di sekolahannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Merupakan wakil ketua dari Gang Tirtaneuros dan juga termasuk anggota team basket di sekolahannya. Termasuk murid yang memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi. Pernah menjadi juara debat Bahasa Inggris tingkat internasional, bahkan sedari kecil dirinya juga sudah memenangkan beberapa perlombaan tersebut. Pemenang olimpiade kimia tingkat nasional, banyak yang kagum dengannya, karena saat itu tidak ada persiapan untuk dirinya belajar tiba-tiba ditunjuk mengganti peserta yang mendadak tidak bisa hadir.

Meskipun begitu, banyak juga guru yang menyayangkan sifatnya, yang juga masuk list siswa trouble maker di sekolah.

Memiliki kepribadian dingin bak kulkas 1000 pintu dan juga irit berbicara, sehari bisa hanya sekali. Jika dalam menangani sebuah masalah, barulah ia berbicara banyak.

𝐁𝐀𝐃 𝐀𝐍𝐆𝐄𝐋 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang