ℬȺ⁝ǂ⁝Bolos

853 29 0
                                    

#04


Happy Reading...

Mentari pagi sudah bersinar terang. Namun, Keyshia tak memiliki niat untuk bangun. Padahal Fellisya sudah siap untuk berangkat sekolah sedari tadi.

"Key, bangun!" Fellisya menggoncangkan tubuh Keyshia.

"Bentar lagi, Bund," balas Keyshia yang masih setia memejamkan mata.

"Bund Bund, lo pikir gue Bunda lo hah?!" ucap Fellisya dengan nada sedikit meninggi.

Keyshia tersentak kaget, dengan segera dirinya membuka matanya. Hal yang pertama ia lihat adalah keadaan kamar saat ini.

Semuanya tampak seperti girly, sedangkan kamarnya seharusnya bernuansa dark. Ia membalikkan tubuhnya dan melihat ada Fellisya disini.

"Loh gue di kamar lo?"

"Bukan, tapi di kamarnya bibi gue," kesal Fellisya.

"Semalem gue-," jeda Keyshia dengan sengaja tak melanjutkan ucapannya dan menatap Fellisya.

Fellisya mengangguk seolah faham apa maksud Keyshia. "Kak Darell tau yang nolongin lo. Mana lo peluk-peluk dia," ujar Fellisya dengan wajah cemberut.

Keyshia membulatkan matanya dan menatap Fellisya tak percaya. "Gue? Gue peluk Darell?"

Fellisya berdecak sebal dan mengalihkan pandangannya. "Iyalah. Sok gamau lepasin lagi"

"Fell, sumpah gue nggak tau. Sorry ya," ujar Keyshia. Ia merasa tidak enak bahkan sangat tidak enak kepada Fellisya karena sudah memeluk Darell.

Fellisya memutar bola matanya malas dan bersedekap dada. "Gue cemburu loh"

"Sorry Fell," ucap Keyshia dengan nada sendu.

Fellisya tertawa melihat perubahan nada Keyshia. "Udah ah lo mandi sana biar nggak telat. Tadi sopir gue udah ngambilin perlengkapan lo"

"Lo nggak marah kan?" tanya Keyshia dengan hati-hati.

"Kalaupun iya, semalem gue udah buang lo di jalanan," jawab Fellisya dengan geram.

"Sialan!" umpat Keyshia. Ia kemudian melangkah menuju Fellisya dan memeluk Fellisya dan berucap, "Gue minta maaf sekaligus berterimakasih sama lo"

"Udah santai aja. Cepat sana mandi!" pinta Fellisya lalu Keyshia melepaskan pelukannya dan menuju ke kamar mandi untuk bersiap ke sekolah.

Ia sangat beruntung memiliki sahabat seperti Fellisya yang pengertian, jika orang diluar sana pasti persahabatannya sudah hancur gara-gara hal tersebut.

🍁🍁🍁

Mereka kini sudah sampa di sekolah. Membutuhkan waktu perjalanan dua puluh menit dari rumah Fellisya ke sekolah. Karena rumah Fellisya lebih jauh jika dibandingkan dengan rumah Keyshia.

Saat memasuki area sekolah, mereka melihat banyak para siswi yang berlarian ke arah lapangan basket outdoor. Hal itu membuat mereka penasaran.

"Kok pada lari-lari?" tanya Keyshia dengan bingung.

"Penasaran nggak?" tanya balik Fellisya.

𝐁𝐀𝐃 𝐀𝐍𝐆𝐄𝐋 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang