#21
Jangan lupa follow, vote and comment🖤
Happy Reading...
*****
Malam tahun baru adalah malam yang banyak dinantikan oleh orang-orang. Tak jarang juga ada yang mengadakan pesta untuk menyambut tahun baru.
Seperti rutinitas yang dilakukan oleh keluarga Keyshia. Mereka tengah membuat tenda sederhana di taman rumah mereka.
Malam ini, keluarganya lengkap. Mulai dari ayahnya, bundanya, dan juga kakak satu-satunya itu, bahkan pekerjanya juga ada di sini.
Sebenarnya teman-temannya mengajak Keyshia untuk mengadakan perayaan tahun baru di rumah Darell, namun ia menolak karena kebersamaan keluarganya yang ia utamakan.
Keyshia bahagia kala melihat keluarganya yang berkumpul seperti ini. Karena sangat jarang sekali bisa berkumpul lengkap seperti ini.
Tak ada yang lebih membuatnya bahagia, kecuali kelengkapan keluarganya.
Kini mereka duduk melingkar dengan api unggun ditengahnya. Lalu menikmati daging yang mereka bakar tadi di bawah kilauan bintang yang tengah bersinar di cerahnya langit malam.
"Keyshia besok kita mau berangkat, kamu gapapa kan, sayang?" tanya Fanya.
"Langsung banget ya, Bund?"
"Iya, Key. Ayah sama Bunda ada kerjaan di luar negeri, kita berangkat sekalian sama kakak kamu"
Keyshia menghembuskan nafasnya. "Iya, Bund gapapa"
Baru beberapa minggu Ayah dan Bundanya ada di rumah, kini besok harus ke luar negeri lagi. Namun, ia harus memgerti, itu semua juga demi kecukupannya dan kakaknya.
"Maaf ya, Key" ujar Vixen.
"Gapapa, Yah, Keyshia ngerti kok"
"Udah jangan nangis," goda Nicho.
Keyshia melirik sekilas kakaknya itu. "Apaan sih"
"Udah jelek makin jelek aja lo"
"Biarin. Jelek-jelek gini juga adek lo"
"Dih, bukan"
Keyshia melototkan matanya tajam. Kakak satu-satunya itu selalu membuat dirinya kesal.
Kata orang punya kakak laki-laki bakal diperlukan seperti ratu, namun kenyataannya dirinya sering kesal dibuatnya.
"Nicho udah, adeknya jangan dibuat kesel mulu," lerai Fanya.
"Gapapa, Bund sekali-kali. Hidup dia itu terlalu monoton"
"Kak Nicho ayo kita berantem!"
Melihat adiknya yang emosi terhadapnya membuat ia tertawa terbahak-bahak.
"Lucunya," ujarnya seraya mencubit pipi Keyshia.
"Gak ada yang lucu!"
Keyshia heran kenapa kakaknya itu mencubit pipinya. Menurutnya pipinya tidak chubby sama sekali.
"Keyshia, kamu besok mau di sini atau di apartement?"
"Kayaknya Keyshia tinggal di apartement aja, Yah"
"Besok udah sekolah kan?"
"Iya, Bund"
"Kamu sekolah aja, besok Ayah nyuruh orang untuk bersihin apartement kamu terus nanti juga barang-barang kamu biar Mang Asep yang pindahin ke sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐀𝐃 𝐀𝐍𝐆𝐄𝐋 [On Going]
Ficção Adolescente"Tidak semua hubungan yang diawali dengan perselingkuhan akan berakhir hancur." ~Bad Angel Keyshia Ruby Anderson, termasuk jajaran mostwanted di SMA Highlight dari kelas X. Ia merupakan siswi trouble maker, namun memiliki otak yang cerdas. Banyak ya...