#13
Happy Reading...
Sore ini rencana tidur Keyshia terganggu, karena Fanya menyuruhnya pergi ke tetangga.
Ibundanya membuat kue agak banyak, dan itu memang sengaja agar bisa dibagikan kepada Leo. Katanya hanya untuk mempererat tali silaturahim dengan lelaki itu.
"Keyshia, nanti ini kamu antarkan ya ke si ganteng Leo"
"Jangan lupa senyum saat ngasihnya ya"
"Oh ya kalau nanti ada keluarganya jangan lupa salim agar sopan"
"Bilang suruh sering main aja ke sini, daripada si Raka mulu yang main ke sini"
Keyshia tidak mendengarkan ucapan bundanya, malah ia menikmati kue yang dibuat Fanya. Karena kalimat itu sudah diucapkan berulang-ulang kali sampai dirinya bosan sendiri.
"Keyshia, kalau orang bicara itu didengerin!" tegur Fanya.
"Iya, Bunda." Keyshia menjawabnya dengan senyum yang terlihat terpaksa.
Fanya memberikan paperbag kepada Keyshia. Ia berujar, "Sana berangkat!"
"Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam"
Keyshia berlalu dari rumahnya lalu menuju ke rumah Leo yang tak jauh dari tempatnya. Setelah berjalan beberapa meter, kini dirinya sudah sampai di rumah bercat coklat itu.
Saat hendak membuka pagar, tiba-tiba pagar sudah terbuka dari dalam. Munculah Leo dari balik pagar tersebut dengan menaiki motor sport miliknya.
"Eh, Keyshia mau ke mana?" sapa Leo ketika melihat Keyshia yang berada di depan pagarnya.
"Tetangga sebelah," jawab Keyshia menahan kesalnya.
"Oh okey. Hati-hati"
Keyshia terkejut. Ia tak percaya dengan ucapan Leo barusan. Bukankah sudah jelas tadi dirinya hendak masuk ke rumahnya yang pertanda mau ke rumahnya? Lalu mengapa begitu saja Leo tidak mengerti. "Lo bodoh banget si!" kesalnya.
Leo mengernyitkan dahinya pertanda bingung dengan Keyshia yang mendadak marah kepadanya. Memang dirinya ada buat salah dengan Keyshia? Leo rasa tidak ada sama sekali, hari ini saja baru bertemu.
"Maaf. Gimana sebagai permintaan maafnya, gue anterin lo ke tetangga sebelah"
"Ah serah lah." Keyshia berlalu dari hadapan Leo. Ia sungguh sangat kesal. Namun, kenapa bundanya sangat suka dengan sahabatnya itu.
"Key, nggak jadi ke tetangga sebelah?" tanya Leo dengan muka polos yang membuat Keyshia ingin mencakar-cakar wajahnya.
"Nggak!"
Leo merasa dirinya ada salah dengan perempuan itu, namun dirinya tidak tau apa salahnya. Ia turun dari motornya dan berlalu mengejar Keyshia. "Key, tunggu!"
Keyshia menghentikan langkahnya dan berbalik menatap Leo dengan mimik bertanya. "Gue ada salah?" tanya Leo.
"Anjing lo!"
"Anjing gue kenapa emang? Dia dari tadi dirumah tuh nggak keluar. Oh atau dia lepas, tapi gue nggak tau dan ngerusak barang lo ya?"
Oh ayolah! Ada apa dengan otak manusia yang ada didepannya ini? Dosa apa dirinya hingga punya teman yang modelan seperti Leo. Keyshia sungguh lelah, tak mengerti lagi dengan jalan berfikir otak Leo.
Ia berlalu begitu saja dan meninggalkan Leo dengan wajah penuh tanda tanya. Dirinya sudah melupakan tujuannya untuk berkunjung ke rumah Leo. Keyshia akan meminta Fanya saja yang mengantarkan kue.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐀𝐃 𝐀𝐍𝐆𝐄𝐋 [On Going]
Fiksi Remaja"Tidak semua hubungan yang diawali dengan perselingkuhan akan berakhir hancur." ~Bad Angel Keyshia Ruby Anderson, termasuk jajaran mostwanted di SMA Highlight dari kelas X. Ia merupakan siswi trouble maker, namun memiliki otak yang cerdas. Banyak ya...