Brukk
Suara lemparan tas di sofa terdengar sampai dapur yang membuat Rifani kaget.
"Ata, tas nya jangan dilempar sembarangan dong nak!" teriak rifani dari dapur yang membuat Atlanta menghembuskan nafasnya.
Saat Atlanta sedang merebahkan dirinya diatas sofa tiba-tiba Rendy duduk disebelahnya.
"kaki lo masih sakit Ta? " tanya Rendy.
"hmm lumayan"
"oh" selanjutnya hening yang mendominasi.
"eh kalian berdua bukannya ganti baju dulu sana baru makan, ayo cepetan anak-anak"
"iya mah" ucap Atlanta yang langsung naik ke atas yang tak lama disusul oleh Rendy dibelakangnya.
🙌🙌
"mah liat si Kakak baju seragamnya kenapa jadi begitu? " ucap Bastian mengadu ke Santi saat Keyna memasuki rumah.
"baju siapa itu Key?" ucap Santi yang kaget melihat baju seragam anak perempuan nya ini berubah menjadi sangat kebesaran ditubuhnya.
"a-aa baju temen, baju Key basah ketumpahan kuah bakso Mah"
"jangan lupa cuci yang bersih ya soalnya baju orang" ucap Santi sambil merapihkan makanan diatas meja makan untuk makan sore.
"iya ini juga mau aku cuci" ucapnya sedikit jutek.
"kakak lucu sih asli" ucap Bastian sambil cekikikan melihat Keyna memakai baju kebesaran.
"apaan sih Bas jangan gitu deh"
Bukannya berhenti tertawa bastian malah menjadi-jadi yang membuat Keyna malu dan kesal jadi campur aduk, akhirnya Keyna naik ke atas untuk membersihkan diri.
+62815678
PTringg
Saat keyna keluar dari kamar mandi tiba-tiba ponselnya berbunyi. Tak lama saat keyna membuka aplikasi chatnya ternyata ada chat dari atlanta.Bukannya keyna tidak mau menyimpan nomor Atlanta tapi sebenarnya keyna males saja sih.
Keyna
Apasih?+62815678
Dicuci yang bersih baju gue"Astaga nyebalkan sekali orang ini" Batin keyna.
Keyna
Oke bos, lah ngapain gue manggil lo bos emang gue babu lo? 😭😭.
ReadKini keyna tidak peduli dengan obrolan dirinya dengan Atlanta, orang ini menurutnya sangat menyebalkan. Aneh saja seorang Manda yang bisa dikatakan super cuek pada orang lain bisa sebegitu nyaman nya dekat Atlanta yang menyebalkan dan super cuek pada Manda.
Drtt drtt
Saat keyna sudah sampai didepan pintu tiba-tiba ponselnya bergetar.
Papah
"Mobil papah mogok key, bilang mama ya papah pulang nya agak telat" Ucap Alex disebrang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlanta
Teen Fiction"sepeda lo bisa minggir gak? soalnya ini tempat mobil gue biasa parkir" ucap Atlanta sambil memasang tampang datar nya. "gak bisa ini kan tempatnya umum bisa buat siapa aja lagian sepeda gue juga gak akan ngapa-ngapain mobil lo kok" ucap keyna tak m...