EMPAT

597 27 0
                                    

Bell pulang sudah berbunyi dari sepuluh menit yang lalu tapi atlanta belum turun juga dari rooftop, saat mengecek ponsel nya atlanta berinisiatif untuk memberi kabar pada lukman dan dewa lewat pesan.

Atlanta(ata)
Gue di rooftop

"kenapa gak bilang coba ini orang dari tadi" ucap lukman yang menyadari bahwa ponsel nya bergetar.

"ngapasi man gerutu sendiri gak bagi-bagi coba liat hp lo" kemudian lukman mengarahkan layar ponsel nya ke arah dewa.

"et ata, ata, dicariin setengah mampus juga"ucap dewa pada ponsel lukman.

Dewa
Gue cariin lo sama si lele kemana-mana tau nya lo di rooftop bener-bener lo ya ta
Lukmanlele
Iya ntu
Dewa
Udah sepi kok nih sekolahan turun lo ta atau mau kita jemput ke rooftop?

Atlanta(ata)
Ga usah.

Lukmanlele
Ok deh
Dewa
👌

"ngapain aja mas dari tadi di rooftop astagfirullah bukannya ikut KBM" ucap lukman.

"alah lo ikut KBM aja tidur bangke" kemudian ditimpali oleh dewa.

"jadi kerumah?" tanya atlanta pada kedua temannya.

"jadi dong" ucap lukman penuh semangat. Mobil berwarna hitam milik atlanta pun mulai memasuki pekarangan rumahnya, tak butuh waktu lama untuk lukman dan dewa untuk turun walaupun si tuan rumah nya saja belum masuk.

"ta, ayo! Jalan nya jangan lama apa gue dah haus banget nih siang ini kayaknya panas banget deh cuacanya" sambil meneriaki atlanta yang sedang memarkirkan mobilnya.

"sabar, lo berdua duluan aja"

"ok deh gue duluan ya, ayo wa masuk anggap aja rumah sendiri" ucap lukman sambil menarik lengan dewa untuk masuk bersamanya.

"gak ada akhlak lo le sumpah"

Setelah membiarkan lukman dan dewa untuk masuk atlanta baru menyusul dibelakangnya ternyata didalam rumah pas sekali Rifani--mama atlanta sedang menata hidangan yang baru saja dia masak tadi untuk anak kesayangannya.

"eh ada lukman sama dewa si ata kemana?, ayo duduk nak sambil kita nungguin ata" ucap rifani dan dengan sigap lukman sudah duduk rapih sambil melihat makanan yang dimasak oleh Rifani.

"Ta ayo cepat makan dulu keburu dingin" ucap rifani.

Atlanta pun segera menaruh tas nya secara asal disofa ruang tamu sambil membuka dasi abu-abu nya yang masih tersangkut dikerah bajunya.

"iya mah"

🌻🌻

"key lo udah gak apa-apa kan key? " tanya april khawatir

"udah tenang pril makasih ya udah nenangin gue, hati-hati pril baliknya"

"iya key lo juga hati-hati bawa sepeda nya besok kalo lo merasa gak enak badan gara-gara kejadian tadi lo gak usah bawa sepeda takut kenapa-kenapa dijalan"

"iya pril, dah"

👋👋

"ta, makasih ya gue kenyang banget ada dirumah lo" ucap lukman.

AtlantaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang