Setan
Gue otwKeyna
Tiati
ReadSekarang Atlanta sedang mampir ke tukang bakso pinggir jalan langganannya. Tukang bakso ini dekat toko alat tulis.
"bang baksonya dibungkus 1 ya"
"siap den, buat siapa?"
"adeknya pacar saya" Atlanta menggaruk lehernya yang tidak gatal karena mengalihkan malu setelah mengucapkan bahwa ia sekarang sudah punya pacar.
"aduh, nanti bawa atuh makan bakso disini"
"iya nanti kapan-kapan, bang", setelah itu Atlanta mengambil kursi plastik untuk duduk sembari menunggu bakso yang ia pesan.
Atlanta sambil melihat kearah jalanan yang sedang ramai, berbagai macam kendaraan sudah ia lihat. Ada yang mampir ke tukang bakso yang sedang ia tunggu, ada yang membeli gorengan dan lain-lain.
Keyna
Dimana?Ata
Tunggu, masih dijalan"ini den baksonya", Atlanta yang kaget buru-buru mengambil dan membayarnya.
"makasih bang".
Keyna
Dimana?Ata
M. Δ.c. tKeyna
Gue tau lo pinter, tapi bisa gk usah bawa mapel fisika dichattan kitaAta
Bisa bacanya kan?Keyna
Macet kan?
Bener dapet apa?Ata
SesuatuKeyna
Nyebelin.Ata
HahaKeyna
Haha (2)
ReadSetelah itu Keyna membaringkan tubuhnya dikasur sambil meletakkan ponselnya di atas dadanya. Tersenyum, Keyna tersenyum sambil melihat ke arah samping dimana ponselnya ditaruh.
Sudah melewati kemacetan Atlanta sangat tidak sabar untuk memberikan buah tangan yang ia beli tadi untuk adik Keyna.
Tin
"kak ada tamu! " Bastian berteriak dari lantai bawah sambil membawa air putih, ia masih kesal karena Keyna tidak membelikan bakso yang ia minta tadi sore.
"tunggu, Bas" Keyna buru-buru keluar dari kamarnya tidak mengindahkan kehadiran Bastian yang sedang menonton televisi, buru-buru ia membuka pintu dan ia sangat senang bahwa Atlanta sudah sampai.
"ini" Atlanta memberikan kantong plastik kehadapan Keyna. Keyna bingung ini apa, apakah ini hadiah dari pertanyaannya tadi?.
"gue ngerepotin maaf"
"bakso buat adek lo" Keyna jadi malu, ia mengira ini adalah hadiah untuknya. Ternyata untuk Bastian.
"BAS, INI BAKSO NIH"
"ASIKK, TUNGGU KAK" Atlanta hanya memperhatikan Keyna yang berada dihadapannya, hanya dengan pakaian baju tidur panjang saja ia sangat cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlanta
Teen Fiction"sepeda lo bisa minggir gak? soalnya ini tempat mobil gue biasa parkir" ucap Atlanta sambil memasang tampang datar nya. "gak bisa ini kan tempatnya umum bisa buat siapa aja lagian sepeda gue juga gak akan ngapa-ngapain mobil lo kok" ucap keyna tak m...