TIGA PULUH SATU

192 7 1
                                    

Happy reading

Aku tunggu banget comment kalian biar aku makin semangat nulisnya!

"gila gue dikasih coklat sama Ata", ucap Manda sambil menyodorkan coklat pemberian Atlanta ke hadapan windi.

"wih, emang lo sama Ata pacaran?"

"doain aja ya", ucap Manda sambil melirik ke arah Keyna. Saat Keyna dilirik oleh Manda ia lebih memalingkan wajahnya ke arah jendela.

"si Manda kenapa sih?" tanya April.

"entah"

"WOY TUGAS KUMPULIN DIMEJA GURU YA NANTI MAU DIBAWA KE KANTOR SOALNYA", ucap sang ketua kelas.

"sini buku lo gue kumpulin Key" ucap April yang menawarkan bantuan karena Keyna belum selesai makan bekalnya.

"eh gue aja, lo duluan aja"

"oke", setelah April sudah mengumpulkan bukunya duluan, Keyna buru-buru menutup bekalnya dan maju untuk mengumpulkan bukunya, tapi tiba-tiba ada Fahrul disampingnya sambil melihat Keyna membereskan buku anak kelas IPA 3.

"sini gue bantuin, gue liat juga lo belum ngabisin bekal lo tuh"

"ih merhatiin banget anjir haha"

"hmm gak sengaja", ucap Fahrul sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal.

"gue aja yang ngumpulin sekalian mau ke toilet"

"bagi dua sini biar gak berat", Fahrul menawarkan bantuannya.

"hmm boleh". Setelahnya mereka keluar kelas menuju kantor guru, namun saat melewati kelas Atlanta tidak sengaja Keyna melihat Lukman dan Dewa sedang duduk dipinggiran koridor.

"mau kemana Key?" tanya Lukman.

"kantor guru"

"kirain mau ketemu Ata"

"idih pede banget". Mendengar jawaban Keyna, Fahrul yang berada disampingnya pun tersenyum kecil.

"ya kan siapa tau", ucap Dewa.

"awas bukunya berat nih! kayak lo berdua"

"yeu si anjing bodyshaming", ucap Lukman.

"yeu si monyet" jawab Keyna tak mau kalah.

"ini samping lo ganteng nih, cowok lo ya? waduh kalo si bos tau.." 

"mulut lo sembarangan anjir"

"aamiin", Fahrul menimpali ucapan Lukman tadi.

"Rul kok malah di aaminin sih?" ucap Keyna sambil menajamkan tatapannya ke arah Fahrul.

"dia aamiinin juga karena lo cantik anjir pasti semua orang mau lah sama lo, contohnya bos gue"

"berisik ah lo berdua, gue sama Fahrul cabut"

"yeu malah ditinggal lagi kita Le"

"itu sih elo, gue mah udah ada April hahaha"

🙌🙌

Saat ini Keyna sedang berjalan ke arah parkiran sekolah untuk mengambil sepeda kesayangannya.

"lo ngapain ngeliatin gue?" tanya Keyna saat diperhatikan oleh lelaki disampingnya sambil menyandar di mobil hitamnya.

"emang kenapa?"

"macem-macem gue bilangin mang dodi ya"

"bilang aja sana, gue gak takut"

"ih setan! Awas! "

AtlantaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang