Karena dewa dan lukman sudah menghabiskan nasi uduknya, masing-masing dari mereka sangat kenyang ditambah makanan Atlanta mereka makan juga. Saat masuk kedalam kelas tiba-tiba lukman langsung merangkul bahu kanan atlanta serta langsung mengintrogasi nya.
"mas ata kenapa tadi buru-buru ke kelas?" sambil membuka earphone yang sedang atlanta gunakan.
"apaansi lo"
"ah gak suka ah mas ata nya lagi galak, kayak cewe lagi pms" ucap lukman.
"ganggu lo" ucap atlanta yang langsung memakai earphone nya kembali daripada harus mendengarkan omong kosong lukman. Mata pelajaran selanjutnya adalah olahraga, kelas IPA 2 diminta pak parto untuk segera mengganti seragam nya menjadi seragam olahraga dan langsung kelapangan.
"ayo anak-anak ganti seragam kalian lebih cepat lebih baik" ucap pak parto dari balik pintu.
"ok pak" teriak anak-anak kelas IPA 2.
🌻🌻
"ayo anak-anak cepat ganti baju kalian" ucap pak parto didepan pintu kelas IPA 3. Hari ini ternyata olahraga seluruh anak IPA digabungkan oleh pak parto tanpa sepengetahuan murid-murid.
"ayo gais anak cowo nya tolong keluar anak cewe mau ganti baju dulu"ucap manda, karena anak laki-laki dikelas nya sangat pengertian ya walau kadang nyebelin tapi mereka itu baik-baik menurutnya.
"iya sabar gue mau ngambil baju gue dulu" ucap fahrul dan tak lama pun anak-anak lelaki tadi lebih memilih ganti baju dikamar mandi atau mendouble kan baju nya karena alasannya ribet harus buka bajunya kembali. Setelah selesai dan rapih mereka pun segera keluar gantian agar anak lelaki bisa menaruh baju nya.
"lah kok olahraga nya dicampur? Males banget dah"ucap manda yang membuat anak-anak perempuan kaget saat melihat kearah lapangan.
"ah tau gini gue pura-pura sakit aja"
"malu anjir"
"mana gak kenal-kenal lagi"
"sumpah pak parto hari ini fix lagi nyebelin" dan banyak lagi.
👋👋
"lah kok dicampur sih pak" ucap lukman kepada pak parto yang sedang duduk dikursi yang berada didepan koridor kelas.
"ya emang kenapa? Ah, kamu takut ya ketauan sama cewe kamu kalo kamu lagi ngelirik anak kelas lain" tebak pak parto.
"lah bapak kok so tau, saya masih jomblo halal pak".
"udah, suruh teman kamu untuk segera kelapangan".
"oke pak saya balik dulu ya"
Saat semua murid sudah berkumpul pak parto terlebih dahulu mengabsen per kelas dibuku absen.
"bapak pertama mau absen dari kelas IPA 1 dulu oke" ucap pak parto dan dijawab setuju oleh para murid.
"ta mana cewe yang waktu itu" ucap dewa sambil membalikkan badannya kearah atlanta.
"gak tau"
"alah mas ata bisa aja lagi nyariin tuh sebenernya" ucap lukman, sebenarnya yang dibilang lukman tidak sepenuhnya salah atlanta sedang mencari keberadaan keyna yang entah berbaris disebelah mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlanta
Teen Fiction"sepeda lo bisa minggir gak? soalnya ini tempat mobil gue biasa parkir" ucap Atlanta sambil memasang tampang datar nya. "gak bisa ini kan tempatnya umum bisa buat siapa aja lagian sepeda gue juga gak akan ngapa-ngapain mobil lo kok" ucap keyna tak m...