"stop diportal itu aja" pinta keyna.
"tanggung kak" ucap bastian.
"ayo bas turun, makasih ya atas tumpangan nya"
"hati-hati kak" ucap bastian sambil melambaikan tangannya dan dilihat oleh atlanta dari dalam kaca mobilnya.
"ayo bas dikit lagi nyampe"
"mana nyampe kak, sepuluh rumah lagi tau". Padahal tadi bastian sudah meminta pada kakaknya ini agar turun didepan rumah saja lagian orang tadi baik kok kelihatannya.
Tin tin
Bunyi suara klakson dari arah belakang mereka. Setelah mobil tadi mensejajarkan dengan dua orang yang ada didepannya ternyata itu alex, papahnya.
"kalian cerita nya lagi jogging malem nih? Ayo masuk ke mobil" tanya alex pada kedua anaknya. Mereka pun akhirnya bercerita kenapa mereka bisa jalan sebegitu jauhnya untuk sampai kerumah.
"kenapa gak sekalian aja minta turunin di depan rumah kak? " tanya alex pada keyna.
"gak ah pah ngerepotin orang"
"judes amat sih jawabnya, atau jangan-jangan... "
"ganteng tau pah" cerocos bastian.
"bas, apaan sih? "
"iyaiya" ucap bastian.
"kapan-kapan papah pengin liat asli nya" senyum menggoda alex pada putrinya ini.
"kayaknya gak akan deh pah"
"hmm, mana papah tau"
"nyebelin" ucap keyna.
🌻🌻
Saat sampai dirumah makanan yang dibeli dibazar untuk santi langsung ia letakkan dimeja makan, kemudian keyna langsung naik kelantai dua rumahnya. Sambil membuka kenop pintu keyna menaruh tas nya diatas kasur sedangkan dirinya langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
"kak, ini papah tadi order pizza aku taro dimeja belajar ya" ucap bastian didepan pintu kamar mandi keyna.
"iya, makasih" ucap keyna.
"sama-sama" teriak bastian diiringi dengan suara pintu tertutup.
Setelah selesai membersihkan diri keyna pun duduk ditepian kasur membuka laptopnya ditemani pizza yang bastian bawakan tadi untuknya.
"hahahahaha aduh gak kuat pliss" ucap keyna dari dalam kamar.
"key, udah malem bukannya tidur" ucap santi mengingatkan keyna, walaupun hari libur keyna tidak diperbolehkan untuk tidur dini hari oleh santi.
"eh ada mama, kekencengan ya suara aku? Iya mah ini aku mau tidur sebentar lagi tanggung" pinta keyna.
"kirain mama siapa malem-malem begini ketawa sekenceng itu tau nya kamu, kalo sudah selesai langsung tidur ya key" ucap santi sambil menutup pintu kamar keyna
"oke mah".
🌻🌻
Jendela yang dibuka oleh santi membuat keyna terbangun dari tidur nya karena sinarnya tepat mengenai matanya sekarang.
"ayo bangun key, sarapan dulu"
"iya ma" sebenarnya keyna masih mengantuk karena tadi malam diam-diam keyna malah lanjut menonton film menggunakan earphone sampai tengah malam dengan lampu kamar dimatikan agar mama nya berpikir bahwa keyna sudah tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlanta
Teen Fiction"sepeda lo bisa minggir gak? soalnya ini tempat mobil gue biasa parkir" ucap Atlanta sambil memasang tampang datar nya. "gak bisa ini kan tempatnya umum bisa buat siapa aja lagian sepeda gue juga gak akan ngapa-ngapain mobil lo kok" ucap keyna tak m...