TUJUH

437 19 0
                                    

Flashback off

"pelan-pelan aja makan nya" ucap Atlanta. Walaupun hanya suara nya saja mampu membuat keyna tersedak.

*****

Flashback on

"uhuk-uhuk"

Tidak baik berlama-lama disini. Batin keyna.

"ini minum dulu" ucap Atlanta sambil menyodorkan botol minum keyna.

"ah, iya makasih saya permisi dulu ya" buru-buru keyna membereskan tempat makan nya bergegas untuk masuk kelas.

👋👋

Sesampainya dikelas keyna bertanya pada dirinya sendiri tentang si lelaki yang ia temui saat parkiran, kenapa tiba-tiba dia terus bertemu dengannya. Sepertinya besok keyna tidak masuk sekolah karena tubuh nya terasa pegal apalagi bagian tumit karena berbaris pas olahraga tadi. Sekarang keyna sedang berada di UKS memijat kakinya dengan minyak agar bisa sedikit menghilangkan sedikit rasa pegalnya.

"ah kan kalo gini enak, kayak nya pulang harus bilang ke mama deh panggilan tukang urut hehehe" monolognya sambil memijat kakinya yang pegal.

🌻🌻

"mau gue anter gak kekelas lo?" tawar lukman pada april dan langsung ditolak oleh april karena sekarang april sangat malu ditatap dengan tatapan tajam oleh para siswi-siswi yang ada dilapangan.

"makasih tawarannya, gue duluan" Dan dibalas lambaian tangan oleh lukman.

"gue jadi gak enak ama tu cewe, kenal juga enggak tapi bikin ulah aja segala numpahin bekal nya lagi" ucap lukman pada Dewa.

"ya lagian elo bukannya ditangkep tuh bola malah dibiarin aja kemana-mana" ucap dewa.

"hmm"

"gue duluan" ucap atlanta meninggalkan dua temannya itu ditempat tadi.

👋👋

Sesampainya dirumah atlanta langsung mendaratkan bokongnya disofa ruang tamu sambil meletakkan sembarangan tas nya serta melepaskan dasi yang masih berada dikerah bajunya. Melihat kedatangan anaknya ini rifani langsung menghampiri nya, ya sedikit mengagetkan atlanta sih.

"kamu ganti baju dulu sana baru makan, tadi mama udah masakin makanan kesukaan kamu ta, hari ini papah mau pulang katanya" ucap rifani memberi tahu atlanta.

"iya ma, ata keatas dulu ya"

"iya sayang".

🌻🌻

Saat dikamar atlanta berpikir menghirup udara diluar enak sepertinya. Jadi, dirinya memutuskan untuk keluar sebentar. 

"mah ata keluar bentar ya" sambil menuruni tangga.

"jangan lama-lama, kamu mau kemana? " ucap rifani.

"ke bazar makanan gitu mah, sebentar kok"

"sendirian ta?  Tumben gak ngajak dewa sama lukman"

"enggak mah, ya udah ata berangkat ya mah".


Sambil melihat makanan-makanan lainnya keyna dan bastian pun akhirnya memutuskan membeli corndog dan hotdog . Setelah memesan keyna dan bastian pun mencari tempat duduk karena mereka ingin mencicipi nya selagi hangat. Merasa namanya dipanggil oleh si pedagang keyna bangkit dari tempat duduknya dan memperingatkan bastian untuk tidak kemana-mana.

AtlantaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang