"key pulang".
"tumben gak semangat banget key, kenapa?" tanya santi.
"gak kenapa-napa tuh ma, aku ke atas dulu ya" ucap keyna sambil membawa tas nya.
"hmm" gumam santi. Setelah itu keyna meninggalkan santi diruang tamu.
****
Atlanta sekarang berjalan kearah taman sambil membawa susu hangatnya mendaratkan bokongnya diayunan sambil menikmati angin segar dimalam hari. Karena ia bosan berada dikamar saja sedaritadi.
"gue cariin dikamar, lo gak ada tau nya ada disini" ucap rendy dari arah belakang yang sedikit membuat Atlanta kaget.
"eh iya, gimana tadi disekolah. Ada tugas gak?" tanya Atlanta pada rendy yang ada disebelahnya.
"ada Ta, nanti gue kasih tau ya apa aja tugasnya. Btw kaki lo udah baik-an?" tanya rendy sambil melihat ke kaki Atlanta.
"lumayan"
"oh iya tadi Dewa sama Lukman gangguin anak kelas sebelah yang nginjek kaki lo"
"terus kenapa?"
"lo suka ya sama dia?" tanya rendy tiba-tiba.
"enggak" ucap Atlanta sambil berdiri.
"lagi bohong ya lo Ta?" ucap Rendy.
"kalo enggak, kenapa lo gak risih temen lo ngeledekin terus?" lanjutnya.
Tak menjawab pertanyaan rendy yang kedua, Atlanta pun hanya mengedikkan bahunya.
"oke gak usah dijawab kalo lo belum mau jawab, tapi yang gue liat dia orangnya baik tapi cuek terus kayak gak peduli sama lo" lanjut rendy lagi.
"iya, tapi asli nya dia gak kayak gitu kok"
ucap Atlanta."serius?"
"iya, soalnya kita udah pernah ketemu sebelumnya" Atlanta memberitahu.
"tapi gue gak tau kenapa lo sama dia kalo ketemu kayak tom and jerry" lanjut rendy.
"Tapi kalian cocok, " ucap Rendy membuat Atlanta ingin tersenyum.
"bisa jadi apa gue kalo dia jadi pacar gue?" Tanya Atlanta pada Rendy.
"bisa bahagia, emang kenapa?" tanya Rendy pada Atlanta sekarang.
"bahagia enggak bonyok iya. Soalnya lo liat aja kelakuan Keyna kalo ketemu gue kayak gimana"
"kenapa lo gak deketin dia aja, jadi temen gitu contohnya" ucap Rendy memberi saran.
"gimana caranya?"
"ya pake cara lo lah masa cara gue". Setelah itu Atlanta masuk kedalam rumah meninggalkan rendy yang masih ditaman.
🙌🙌
"ma key mau main kerumah April dulu ya" ucap keyna pada santi sambil menuruni tangga.
"jangan sore-sore ya Key pulang nya" perintah santi pada Keyna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlanta
Teen Fiction"sepeda lo bisa minggir gak? soalnya ini tempat mobil gue biasa parkir" ucap Atlanta sambil memasang tampang datar nya. "gak bisa ini kan tempatnya umum bisa buat siapa aja lagian sepeda gue juga gak akan ngapa-ngapain mobil lo kok" ucap keyna tak m...