Happy reading
❤Gimana kabarnya? Semoga kalian suka yaa
..
"lo. Jadi. Pacar. Gue" penuh penekanan Atlanta mengatakan ini.
"ish lo ah" Keyna benar-benar sebal dibuatnya mengapa ia menyetujuinya tadi jika ia mengetahui bahwa faktanya ia akan kalah.
"selamat Key" ucap April sambil memeluk Keyna yang pada akhirnya menjadi pacar Atlanta.
"selamat Key"
"selamat Key"
Rendy yang baru balik dari kantin bingung karena tiba-tiba Lukman, Dewa, dan April mengucapkan selamat kepada Keyna dan Atlanta sambil mendekatkan keduanya untuk berfoto bersama.
"gue ketinggalan" ucap Rendy meminta penjelasan.
"Atlanta sekarang udah jadian sama Keyna" Dewa memberitahu. Rendy yang kaget langsung menaruh es teh nya kesembarang tempat dan memeluk teman kecilnya ini, akhirnya tidak sia-sia Atlanta berusaha keras mengejar Keyna.
"selamat bro"
Kalian seneng gue tertekan ya harus pacaran sama si setan ini.
"senyum Key" bagaikan anak tk yang susah diajak berfoto Keyna akhirnya dibujuk oleh ke-empat orang didepannya ini yang sekarang posisinya sedang banyak orang didalam kelas Atlanta.
"senyum Key" Atlanta memerintahkan Keyna untuk tersenyum, dan akhirnya membuahkan hasil, Keyna akhirnya tersenyum walaupun terpaksa.
"gini kan?" tanya Keyna sambil memperlihatkan senyum terpaksanya ke hadapan Atlanta.
"cantik"
"modus"
"bener kok"
"bohong"
"serius"
"bohong"
"makin ngeselin lo makin gemesin"
"aduh pusing gue denger modusan gini", Keyna dan Atlanta berbisik disela-sela sesi foto mereka.
"bawa sepeda lo? "
"bawa"
"oh"
Ya ampun "oh" aja nih :_)
Selanjutnya Keyna dan April berpamitan untuk kembali ke kelasnya karena bel masuk sudah berbunyi.
❤❤
Saat ini cuaca mendung mendominasi tempat dimana Keyna berada. Saat masih berada didalam area sekolah tiba-tiba hujan terus begitu deras, Keyna tidak membawa jas hujan atau payung sama sekali padahal tadi pagi cuaca begitu cerah menurutnya. Tapi benar, tidak ada yang tahu jika cuaca akan cepat berganti.
"gue pulang duluan ya Key sama Lukman, lo gak bawa jas hujan?"
"gak bawa lupa, soalnya gue bukan mbah mijan"
"anjir, terus lo gimana pulang nungguin ujan reda?"
"iya kayaknya"
"nunggu sama mang dodi aja Key"
"iya Pril siap, udah sana nanti Lukman nungguin"
"wokey, bye". Setelah April meninggalkan Keyna, Keyna duduk dikoridor sambil menunggu hujan sedikit reda sambil makan roti sobek yang tadi ia beli dikantin sebelum jam pulang. Entah sudah ke berapa kali dihari ini Keyna bolos untuk ke kantin. Tapi tiba-tiba saat Keyna melamun sambil makan roti Atlanta duduk disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlanta
Teen Fiction"sepeda lo bisa minggir gak? soalnya ini tempat mobil gue biasa parkir" ucap Atlanta sambil memasang tampang datar nya. "gak bisa ini kan tempatnya umum bisa buat siapa aja lagian sepeda gue juga gak akan ngapa-ngapain mobil lo kok" ucap keyna tak m...