Manda
Lo dimana?gue didpn kelas lo nihSetelah meng-chat Atlanta, Manda duduk didepan koridor kelas Atlanta sambil memperhatikan dari beberapa murid yang sedang piket.
5 menit...
10 menit...
Tidak ada tanda-tanda Atlanta akan membalas pesannya. Akhirnya, Manda berinisiatif untuk ke parkiran, betapa kagetnya Manda karena sekilas ia melihat motor Atlanta sudah keluar dari gerbang sekolah. Tapi siapa yang perempuan yang Atlanta boncengi? hmm Manda menjadi penasaran. Sialan ia ditinggal oleh Atlanta ternyata.
Atlanta POV
"woy, astaga maaf lama", ucap Keyna setengah ngos-ngosan karena ia berlari agar Manda atau yang lainnya tidak memergoki ia dan Atlanta.
ya ampun. Batinnya saat melihat Keyna sedang mengatur nafasnya
"gue kira lo bawa mobil" tanya Keyna yang menyadarkan lamunan Atlanta.
"lo gak bilang"
"lah ngapain, emang gue siapa lo maksa lo bawa kendaraan lain"
"hmm.." saat Atlanta ingin menjawab tiba-tiba ada April datang, ia tidak ingin Keyna diberi pertanyaan oleh April lagi pula dari kejauhan ia sudah melihat kehadiran Manda dikoridor kelasnya,
"naik cepet", ucap Atlanta saat Keyna sedang menjawab pertanyaan April. Setelah itu Atlanta dengan cepat melajukan motornya agar Manda tidak mengganggunya. Tiba-tiba Keyna dari belakang memeluk erat pinggangnya dan itu sukses membuat Atlanta kaget,
"lo mau buat gue mati muda?", ucap Keyna saat motor Atlanta sudah keluar dari gerbang sekolah.
jangan lah gue belum bisa dapetin lo soalnya. Batinnya
🙌🙌
Saat ini Atlanta sedang menepi dipinggir jalan karena ingin menanyakan sesuatu pada Keyna.
"lo mau kemana jadinya?" dengan nada dingin.
"hah?"
"katanya tadi lo ada janji, mau ketemuan dimana?"
"oh iya astaga makasii udah ngingetin gue, maaf tapi janjinya dibatalin"
"ya udah bagus", jawab Atlanta sambil tersenyum simpul dari balik helm fullface nya.
"lah?"
"gak"
"dasar gak jelas"
"ke taman mau? deket sini ada taman"
"hmm.."
"kelamaan mikir berarti jawabannya adalah iya"
"turunin aja gue disini"
"gak"
"lagian elo gue belum jawab juga, gue mau cari makan nanti jadi ya sudah kita ke taman". Karena mereka pulang masih dijam yang bisa untuk sekedar hangout jadi oke lah sekalian refreshing menurut Keyna, kapan lagi kan Atlanta baik padanya.
"oke", Setelah itu mereka berdua masuk ke area parkiran taman, tidak lupa juga Atlanta membawa helm fullface kesayangannya.
"tunggu, tolong bawain helm gue", ucap Atlanta sambil memberikan helm nya dihapadan Keyna.
"tuh kan, kelakuan lo kayak setan"
"pahala lhoo" ucap Atlanta lagi sambil tersenyum kearah Keyna dengan rambut yang berkibas karena terpaan angin makin terlihat kegantengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlanta
Fiksi Remaja"sepeda lo bisa minggir gak? soalnya ini tempat mobil gue biasa parkir" ucap Atlanta sambil memasang tampang datar nya. "gak bisa ini kan tempatnya umum bisa buat siapa aja lagian sepeda gue juga gak akan ngapa-ngapain mobil lo kok" ucap keyna tak m...