"AKU PULANGG" teriak keyna dari arah luar, akhirnya anak perempuan nya ini pulang juga.
"aduh untung masih ada mang dodi kalo enggak kamu jalan key sampai rumah" ucap santi dengan nada khawatirnya.
"iya mah untung mang dodi belum pulang, aku mau langsung bersih-bersih ya mah".
"habis bersih-bersih jangan lupa makan ya key habis itu istirahat" ucap santi dan dibalas anggukan oleh keyna sebagai tanda mengerti.
🌻🌻
Setelah keyna membereskan peralatan sekolahnya keyna mengambil ponselnya ternyata ada pesan dari april.
April
Key, manda nanya ke gue katanya apa lo punya nomor si anak kelas sebelah?Keyna
Gak punya prilApril
Oke deh nanti gue sampein, maaf ganggu lo belajar ya key. Selamat malam 😊Keyna
Eh enggak kok pril santai, u too 🙌Setelah cukup lama melihat langit kamar nya sambil mendekap ponsel, keyna pun akhirnya memejam kan mata untuk segera mengistirahatkan tubuhnya.
🙌🙌🙌
"ta anterin mama ke bandara yuk, mama udah izin ke wali kelas kamu kalo hari ini kamu gak masuk" ucap rifani.
"lah mama kok gak bilang dari malem sih" ucap Atlanta kaget karena ia sudah rapih memakai baju seragamnya.
"mendadak ini, ayok cepetan rapih-rapih" ucap rifani tak sabaran. Rifani sudah tidak sabar untuk melihat kepulangan suami tercinta nya karena ia mendapat kabar baru tadi malam dan pasti atlanta sudah tidur jadi mana mungkin ia memberitahu berita ini.
"sabar mah, aku ganti baju dulu" ucap atlanta langsung memutar badannya menuju kamarnya.
👋👋
tumben si setan belum dateng padahal udah siang begini. Batin keyna.
"hay cewek nya atlanta" ucap dewa dari arah samping sehabis memarkirkan motornya.
"ngomong sembarangan aja lo". Ucap keyna spontan yang membuat dewa kaget, bagaimana tidak kaget orang didepannya ini saja keyna tidak tau namanya tapi memanggil nama keyna dengan embel-embel lain. Keyna ingat juga karena kejadian waktu itu hanya sebatas wajah saja selebihnya dia tidak peduli.
"cantik kok galak, nanti kita bilangin atlanta lho" ucap lukman sambil menunjuk-nunjuk kearah keyna.
"dasar orang gak jelas". Setelah mengatakan itu keyna bergegas kabur daripada mendengarkan omong kosong kedua orang itu.
"key lo liat anak sebelah gak, masuk gak dia hari ini?" tanya manda to the point pada keyna yang baru datang.
"mana saya tau".
"lah kan kalian deket tuh siapa tau anak sebelahan ngasih tau lo" ucap manda.
"ada-ada aja lo man" sambil tersenyum samar keyna mendengar kalimat tadi. Sedangkan tidak lama april memanggil keyna untuk segera duduk ditempatnya karena sebentar lagi bell akan berbunyi.
🙌🙌
"nunggu siapa sih mah kita?" ucap atlanta memecah keheningan saat duduk dikursi tunggu.
"papah kamu".
"lah kok ma.. Ma gak bilang ata sih?" ucap atlanta tidak bisa menahan kesenangannya, akhirnya sosok yang ia rindukan kembali juga.
"maaf ya Ta papah kamu juga mendadak baru ngabarin malemnya, takut kamu udah tidur mama gak enak ganggu waktu kamu istirahat" ucap rifani.
"enggak kok mah, tapi ya udah lah" ucap atlanta.
🌻🌻
Saat bell berbunyi waktu nya istirahat keyna dan april langsung bergegas ke kantin. Namun, keyna kaget saat kedua orang yang ditemui nya pagi tadi malah berada dihadapannya sekarang.
"eh cewe nya atlanta, tumben makan dikantin" ucap dewa meledeki keyna lagi. Mendengar ucapan dewa manda kaget dan ingin memastikan apakah keyna memiliki hubungan dengan orang yang ia sukai?.
Berebut mode on wkwk.
"punya mulut jangan kayak akun gosip bisa gak sih?" ucap keyna meninggikan suara nya sampai orang-orang yang ada dikantin melihat kearah tempat dimana sumber keributan berada, keyna merasa tidak enak pada manda pasti manda merasa sedih sekarang, andaikan orang yang didepannya ini tahu kalo teman nya sedang menyukai atlanta juga... Ah tapi ya sudahlah.
"bilangin atlanta lho, nanti gue chat si ata deh biar lo gak marah-marah lagi" ucapan lukman makin membuat keyna tidak enak pada manda, sumpah ya dua orang ini arghh bikin keyna naik pitam. Tidak lama kemudian manda tiba-tiba enyah dari tempatnya langsung menuju ke kelas yang membuat april bingung melihatnya.
"pril gue ngejar manda dulu ya dah" ucap keyna segera menyusul manda sambil memberikan tatapan tajam kepada dewa dan lukman.
"i-iya dah" ucap april. Karena april bingung akhirnya april memutuskan untuk duduk bersama dewa dan lukman.
"eh, iya bekal lo waktu itu mau gue ganti gak?" ucapan lukman sedikit imut yang mampu membuat april tidak fokus makan.
"g-gak usah ilah selow" ucap april sedikit canggung.
"ok deh, tapi boleh bagi kontak lo gak? siapa tau nanti butuh" ucap lukman.
"hmm" hanya dehaman yang keluar.
"boleh ya?" pinta lukman sambil menyodorkan ponselnya kearah april.
"iya sini" ucap april sambil gugup menerima ponsel lukman kegenggamannya.
"makasih ya" ucap lukman pada april.
"iya, gue duluan" ucap april setelah itu april segera pamit.
"yo tiati" ucap lukman dan hanya disimak oleh dewa keuwuan ini.
"lele coba chat si ata ngapa tu anak gak masuk?" titah dewa.
"gak biasa nya dia gini ya, wah jangan-jangan dia..." mulut lukman segera dibekap oleh dewa karena pasti ini anak kalo ngomong suka sembarangan, tidak ingin kalah lukman pun memberontak agar tangan dewa segera enyah.
"bau ikan asin tangan lo wa" ledek lukman.
"bangsat" ucap dewa.
"pulang mampir kerumah si ata dulu le" lanjut dewa.
"good idea man"
"sok inggris lo le"
"udah lah cuci tangan dulu bau ikan asin tangan lo"
"bangsat sumpah lo le, gue lempar kotak tissue juga nih"
"eh kasar ya kamu" ucap lukman sambil meninggalkan dewa dikantin.
TBC
Maaf sekali gais cuma bisa up segini, maaf lama banget up nya:_(. Terima kasih yang sudah mampir jangan lupa mampir terus 🐰.Vote
Comment 🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlanta
Teen Fiction"sepeda lo bisa minggir gak? soalnya ini tempat mobil gue biasa parkir" ucap Atlanta sambil memasang tampang datar nya. "gak bisa ini kan tempatnya umum bisa buat siapa aja lagian sepeda gue juga gak akan ngapa-ngapain mobil lo kok" ucap keyna tak m...