TIGA PULUH

219 12 0
                                    

Happy reading

Ayo, ayo, ayo mana suaranya yg udah nunggu Atlanta update 👀
Jangan lupa buat tambahin Atlanta ke library kalian ya.

Tin tin. Suara klakson dari mobil Atlanta berbunyi didepan rumah Keyna, Keyna sudah menunggu Atlanta datang dari tadi bukan karena pengin buru-buru bertemu dengan Atlanta, tapi biar Atlanta tidak lama menunggu ia dandan. Keyna langsung menuju pagar dan langsung keluar, Keyna juga sudah menitipkan Bastian pada tetangganya dan ia sudah izin juga kepada Santi.

Ini orang ngerjain gue apa engga sih? masa iya gue buka pintunya sendiri gak romantis. Batin Keyna.

"masuk! ngapain diem aja?", tanya Atlanta dari dalam mobil sambil membuka kaca mobilnya.

"hah? oh iya", Keyna rada sebel sih tapi ya gimana lagi, orang dia cowok gak peka.

"malam", sapa Keyna saat membuka pintu mobil.

"gue udah kayak supir taksi online"

"hehehe"

"udah makan?"

"belum"

"cepet naik, kita cari makan dulu"

"eh iya, pecel lele aja ya", ucap Keyna sambil memakai seatbeltnya.

"oke". Setelahnya Atlanta melajukan mobilnya ketempat mereka makan malam.

🚗🚗

Mandakejoraaaa_ tumben banget lo liat sg gue, fix lo stalker ig gue kan?

Atakama_g kepencet 

Mandakejoraaaa_ bohong sih ini mah, pasti  lo stalker ig gue kan? jujur ajalah

Atakama_g jujur lo gila sih

Mandakejoraaaa_ anj..🙏, awas aja bsk gue mau ke kelas lo ya mau nagih janji coklat yg waktu itu soalnya kemarin lo kabur

Atakama_g serah

Setelah Atlanta membalas pesan Manda ia langsung fokus kepada Keyna yang sedang makan pecel lele sekarang. Badannya kecil memang, tapi makannya banyak banget Atlanta suka liatnya.

"lo gak makan? ngapain liatin gue aja? suka lo sama gue?"

"nanya-nya satu-satu kali"

"gak bisa"

"gue suka lo makannya banyak, lucu, iya gue suka sama lo kenapa emangnya?" jawaban Atlanta sukses membuat Keyna tersedak nasi pecel lele. Sialan, ia sangat kaget mendengarnnya. Karena Atlanta kaget ia buru-buru mengambil air jeruk peras miliknya dan ia beri pada Keyna.

"makasih, lo muji gue apa mau ngatain gue makan kayak kuli sih?"

"jawab dulu pertanyaan gue"

"yang mana?"

"gue suka sama lo boleh gak?"

"gue lempar piring pecel lele ya kalo lo masih nanyain soal itu"

"cie blushing"

"jangan gitu, gue lempar piring beneran nih"

AtlantaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang