TIGA PULUH TIGA

200 10 2
                                    

Happy reading
😊
..

Anak Osis yang sedang berada di Uks pun kaget dengan kehadiran Atlanta sang most wanted sekolah sedang menggendong seorang perempuan. Dengan kikuk, salah satu anak osis yang bernama Dila mempersilahkan Atlanta untuk membaringkan Keyna dikasur Uks. Ia tahu namanya karena nametag yang ada diseragamnya.

"ini kak minyak kayu putihnya" Dila yang panik pun buru-buru memberikan minyak kayu putih yang pasti akan ditanyakan oleh Atlanta.

"thanks"

The real cool boy nih kakak kelas.

"kak, saya permisi dulu ya nanti saya taro teh manis angetnya dinakas deket kotak p3k ya"

"thanks". Setelah itu Dila beserta temannya keluar dan hanya menyisakan Atlanta dan Keyna.

"Dil, lo gak gemeteran pas nawarin minyak kayu putih tadi?" tanya teman Dila.

"deg-deg an buset, mana ganteng banget tapi dingin banget"

"bukan tadi lo minta foto aja anjir"

"malu banget gue minta foto ke kakak kelas, gue mau buat teh manis dulu ya lo kalo mau ke kelas duluan gak apa-apa kok" perintah Dila.

"gue langsung ke kelas ya, guru killer soalnya"

"oke"

🙌🙌

"aduh kepala gue..ahh"

"ini minum dulu"

"heh, apa-apaan lo disini. Gue kenapa di uks?" Keyna yang kaget karena Atlanta tiba-tiba ada disampingnya sedang duduk sambil menatapnya.

"lo pingsan"

"oh ya? Aduh maaf gue berat ya pasti"

"iya, sampe tangan gue sakit"

"maaf ya" Keyna memelas sambil melihat Atlanta yang sedang berakting kesakitan.

"pijetin nih nanti istirahat"

"idih ogah"

"lo mau ke kelas Key? "

Aneh sekali rasanya Atlanta memanggil nama panggilannya.

"ck, iya. Mana sepatu gue?"

"ini". Saat Keyna sedang mengikat tali sepatunya Atlanta tiba-tiba mengejutkannya dengan duduk dilantai untuk melihat wajah Keyna yang sedang mengikat tali sepatu. "gue suka sama lo, Key"

Keyna yang sedang fokus dengan tali sepatu pun langsung turun dari kasur uks dan melupakan sejenak kegiatannya.

"gue lupa mau nyatet fisika anjir" Keyna yang tiba-tiba meninggalkan Atlanta dengan tali sepatunya yang belum ia ikat pun akhirnya tersandung saat ingin keluar dari uks.

"hati-hati", karena was-was Atlanta pun membantu Keyna untuk berdiri. Saat ini Keyna hanya butuh oksigen, bukan untuk pertama kalinya Atlanta begini tapi tetap saja ia tidak siap. Keyna tahu Atlanta sudah memiliki Manda tapi jangan seperti ini.

"awas lo" Keyna mendorong bahu Atlanta.

"nanti lo jatoh lagi gimana? "

AtlantaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang