TUJUH BELAS

267 12 0
                                    

"gimana ren lo jadi pindah? udah bilang sama bokap lo? " ucap atlanta pada rendy yang sedang duduk disofa.

"gue udah coba ngomong sih cuma bokap belum ngasih respon soalnya lagi sibuk sama kerjaannya"

"hmm, semoga bokap lo punya waktu senggang ya biar bisa ngurus sekolah lo disini bareng gue" ucap atlanta sambil merangkul bahu rendy.

"gue mau keluar dulu sebentar ya bro, nanti tolong bilangin ke mama"

"oke sip"

🙌🙌

Manda
"key, gue mau main kerumah lo boleh gak?".

Ada satu pesan dari manda yang membuat keyna kaget, karena sekarang keyna sedang mengerjakan tugas sekolahnya yang belum selesai.

Keyna
Hah? Gak salah lo? Ini baru hari kamis gue juga lagi ngerjain tugas

Manda
Eh gue ganggu ya? Ya, kan siapa tau kalo gue main kita bisa sambil ngerjain tugas bareng

Keyna
Gak ganggu banget sih, cuma kan sekarang udah jam 8 malem lagian lo main mau ngapain sih?

Manda
Iya key tau, mau main kerumah atlanta pasti lo tau kan rumahnya?

Keyna
Gue gak tau rumah nya dia, emang gue sodaranya

Manda
Iya juga sih, ywdh deh key maaf ganggu. Pr halaman berapa key?

Keyna
Paket halaman 25 yag tugas mandiri
R

ead

Keyna berbohong pada manda juga karena kebaikan untuk dirinya sih, lagian kalo sudah bertemu dengan atlanta pasti dia suka membuat keyna kesal walaupun atlanta gak ngapa-ngapain sih.

Tidak lama dari keyna membaca pesan manda, tiba-tiba keyna dipanggil oleh santi.

"key, ada temen kamu manggil tuh coba turun dulu takut penting" teriak santi dari ruang bawah. Tak lama keyna hanya menyahuti dari balkon kamarnya "siapa mah? Kayaknya keyna gak ada janji sama temen keyna".

Karena merasa tidak enak akhirnya keyna pun turun dan berjalan ke arah luar. Kaget bukan main yang datang adalah Atlanta.

"ngapain lo malem-malem kesini?" ucap keyna dari dalam rumahnya dan tak niat membuka pintu pagar sama sekali.

"gabut".

"kalo gabut mah jangan kesini soalnya gue lagi banyak tugas" ucap keyna mencari cara agar Atlanta tidak menggangu nya.

"sini gue bantu"

"GAK USAH!  sana pulang! udah malem juga, lo ngapain lagi kerumah gue pake baju rapih?" ucap keyna melihat pakaian yang dikenakan oleh Atlanta memang benar sangat rapih.

"kan gue mau kerumah lo".

"ya- ya gak usah gitu juga kali, udah sana pulang " ucap keyna mengusir secara halus, walaupun sudah berbagai cara Atlanta pun tak enyah dari hadapannya sekarang.

"keluar sebentar aja bisa kan?" ucapan memohon dari atlanta yang membuat keyna kaget.

Bukan apa-apa sih tapi keyna merasa aneh, tapi jujur pertama kali keyna diajak keluar malam dengan seseorang, cowo pula.

AtlantaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang