"selamat pagi anak-anak kalian gak lupa kan sama PR yang kemarin ibu kasih? Jika ada yang belum mengerjakan maju kedepan ya" ucap bu Angel guru Matematika.
"maju kedepan doang aja bu?" ucap keyna sedikit teriak karena dia duduk dikursi tengah.
"enak aja maju doang, saya mau kasih sesuatu" ucap bu Angel menyahuti.
"apa itu bu?" tanya Keyna lagi pada bu Angel.
"kalo kalian mau tau ya kedepan sini" titah bu Angel. Dan tak lama akhirnya Keyna berdiri menghadap ke Fahrul sebagai kode untuk maju kedepan bersamanya.
"apa bu sesuatu nya? " tanya Keyna sekali lagi pada bu Angel.
"kamu gak sabar amat sih, tunggu dong"
"sesuatu nya adalah hukuman... karena PR kalian belum dikerjakan jadi kalian harus mengerjakannya sekarang, tapi ngerjainnya dikelas sebelah" ucap bu Angel yang membuat Keyna melototkan mata nya karena kaget mendengar penuturan dari bu Angel.
"saya mah oke bu" ucap Fahrul pada bu Angel karena menurutnya itu hukuman tergampang sih. Betapa terkejutnya Keyna saat Fahrul meng-iyakan ucapan bu Angel dan disaat yang bersamaan Keyna memukul bahu sebelah kiri Fahrul.
"aw sakit Key" teriak Fahrul mengaduh kesakitan karena dipukul bahunya oleh Keyna.
"eh sorry rul, tapi saya gak setuju bu. Malu lah saya" ucap Keyna pada bu Angel agar hukuman nya diganti saja.
"gini deh mau kalian ngerjain satu lks full dalam waktu seminggu atau selesain PR kalian dikelas sebelah? " akhirnya bu Angel membuat dua opsi yang tinggal dipilih oleh Keyna dan Fahrul. Namun opsi yang dibuat oleh bu Angel tidak ada pilihan yang terbaik.
"saya opsi dua lah bu" ucap Fahrul dengan semangat daripada mengerjakan lks full mana pelajaran Matematika lagi ogah banget asli.
"keyna mau pilih yang mana?" ucap bu Angel pada Keyna.
"dua juga deh" ucap Keyna dengan tampang terpaksa.
"ya udah sana keluar, sekalian ibu mau minta izin ke guru yang ngajar dikelas sebelah". Dan tak lama bu Angel keluar terlebih dahulu, Keyna dan Fahrul pun menyusul sambil membawa buku nya untuk pindah ke kelas IPA 2.
🙌🙌
"bu Yes, nitip nih dua anak ini soalnya dia gak ngerjain PR" ucap bu Angel pada bu Yesti guru sejarah.
"siap bu"
Karena bu Angel sudah meminta izin sekarang saatnya Keyna dan Fahrul masuk ke kelas IPA 2.
"lah wa itu kan si Keyna ngapain anjir dia disini?" tanya lukman pada dewa yang sedang fokus menulis materi didepan.
"awas lo Le gue lagi nulis"
"bentar dulu ngapa, Wa liat dulu, ah si Ata gak masuk lagi hari ini" ucap Lukman sambil menyenggol tangan Dewa agar Dewa berhenti menulis materi.
"diem apa le!." bentak Dewa.
Cekrek.
Suara itu berasal dari ponsel lukman."LUKMAN KAMU NGAPAIN ITU FOTO-FOTO DIJAM PELAJARAN?" ucap bu yesti kaget karena mendengar bunyi kamera dan flashlight dari ponsel lukman.
"a-a anu bu gak keliatan jadi saya foto"
"anu-anu gak sopan kamu!, kalo gak keliatan bilang ke ibu kan bisa ibu besarin tulisannya. Yasudah untuk sekarang tidak apa-apa besok jangan seperti itu ya lukman" ucap bu yesti memperingati lukman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlanta
Teen Fiction"sepeda lo bisa minggir gak? soalnya ini tempat mobil gue biasa parkir" ucap Atlanta sambil memasang tampang datar nya. "gak bisa ini kan tempatnya umum bisa buat siapa aja lagian sepeda gue juga gak akan ngapa-ngapain mobil lo kok" ucap keyna tak m...