"windi, anter gue yuk ke kelas calon pacar", ucap Manda sambil mengencangkan suaranya agar Keyna yang jauh darinya bisa mendengarnya juga.
"hah? ngapain, gue mau ngerjain fisika dulu". Bukannya melepaskan tangan Windi, Manda malah mengeratkan tangannya malah sedikit menarik agar Windi menuruti kemauannya.
"Man lepas astaga sakit", keluh Windi. Windi ini teman sebangku Manda ya walaupun kadang Manda sering menggangu tapi Windi tidak pernah marah padanya saat Manda menganggunya atau bahkan menjahilinya.
"Key, lo denger gak si Manda mau ke kelasnya Atlanta tuh", ucap April sambil menyenggol lengan keyna.
"terus kenapa? lagi juga emang gue siapa nya Atlanta" jawab Keyna enteng sambil mengerjakan tugas fisika.
"lo kan calon pacarnya"
"idih, ogah banget!"
"awas aja lo jadi suka sama Atlanta, gue ketawain lo paling kenceng nanti"
"hmm berarti lo ngedoain gue ya sama dia, sialan ya lo"
"iya gue ngedoain buat kalian yang terbaik"
"aamiinin jangan?"
"amiin PALING KENCENG GUE KEY" , teriakkan April yang mengagetkan Keyna
🙌🙌🙌
Manda
kelas lo ada guru gk?
Lukman
free, knp?
Manda
gue mau ke kelas lo soalnya, Ata ada?
Lukman
pegi gak tau kemana
Manda
ywdh mksh
ReadHari ini kelas IPA 2 sedang free class, guru yang mengajar untuk pelajaran selanjutnya tidak masuk karena ada acara. Jadi, Atlanta lebih memilih untuk keluar kelas saja dan mencari tempat sunyi. Tujuannya sekarang adalah pohon besar yang berada dilapangan belakang karena selain tempatnya sunyi, anginnya disana sangat menyegarkan. Sebelumnya Atlanta sudah ke kantin membeli beberapa cemilan.
Adem banget udaranya. Batinnya.
Membuka aplikasi spotify miliknya dengan playlist yang ia punya tidak lupa ia juga mendengarkan musik dengan menggunakan earphone agar kupingnya tidak mendengar suara-suara dari sekitar. Ia membuka beng-beng yang ia beli tadi dikantin sambil menikmati suasana yang tercipta sekarang.
🙌🙌🙌
"kantin gak?" tanya April.
"mie ayam mau gak?" tanya Keyna. Tapi sekarang masalahnya Lukman sedang menunggu April didepan kelas IPA 3 karena menunggu April keluar.
"hmm..."
"ya udah santuy gue makan sendiri aja, udah sana kasian lukman nungguin"
"pengertian banget deh lo, nangis nih gue"
"alah lebay. bye tiati lukman gigit". Setelah itu Keyna makan mie ayam sendirian dikantin mengambil meja yang berbeda dengan April dan Lukman. Tapi, Keyna tidak melihat kehadiran Dewa hari ini. Pantas saja Lukman ke kelasnya, Tapi dimana Atlanta dan yang waktu itu mengembalikkan earphonenya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlanta
أدب المراهقين"sepeda lo bisa minggir gak? soalnya ini tempat mobil gue biasa parkir" ucap Atlanta sambil memasang tampang datar nya. "gak bisa ini kan tempatnya umum bisa buat siapa aja lagian sepeda gue juga gak akan ngapa-ngapain mobil lo kok" ucap keyna tak m...