Ceritanya tidak mempengaruhi cerita sebelumnya ya, ini hanya lewat anggap aja iklan karena aku udah lama ga update😊.
HAPPY READING SEMUAA!
"Key, Mama buat kue lebaran nih kamu bantuin masukin kuenya ke toples ya", ucap Santi saat Keyna sedang mengambil minum didapur.
"oke, bentar mah" Keyna berbalik arah niatnya akan kamarnya terlebih dahulu untuk membalas chat dari Atlanta tapi ia urungkan niatnya.
"ayo mah"
"kamu nggak jadi ke kamar?"
"ih mama cenayang ya? Kok tau aku tadi mau ke kamar"
"mama ngasal sih", ucap Santi sambil cekikikan.
"ah mama" Keyna menyenggol tubuh Santi sambil ikut cekikikan.
"KOK BASTIAN NGGAK DI AJAK KETAWAA BARENG SIH SAMA KALIAN", teriak Bastian saat melihat keseruan antara ibunya dan kakaknya.
"ululu kasian nggak diajak" ledek Keyna.
"pas pembagian thr kak Keyna nggak usah dikasih nanti Bastian bilang sama papah"
"coba aja ngadu sana, Bas". Bastian yang merasa terpojoki akhirnya menangis dan itu membuat Keyna puas melihatnya.
"aduh sini anak mama", ucap Santi sambil membawa Bastian kepelukannya.
Melihat Santi masih menenangkan Bastian, Keyna sekarang sudah duduk di meja makan dapur dengan mengambil satu toples untuk diisikan dengan satu macam kue yang ada didepan matanya.
"makannya Bas jangan cengeng kamu kan cowok harus kuat"
"ii kakak berisik" jawab Bastian yang masih berada dipelukan Santi.
"udah ah kalian suka berantem deh", ucap Santi menengahi.
Kringg kringg
Kringg kringg
Kringg kringg
Atlanta missedcall
Ponsel Keyna berbunyi sedari tadi namun pemiliknya tidak menjawabnya membuat Atlanta khawatir, niatnya Atlanta ingin mengajak Keyna keluar karena mereka sudah libur sekolah sejak 3 hari yang lalu. Atlanta sedari tadi hanya menatap layar ponselnya yang sudah mati. Dikamar Atlanta berjalan kearah jendela untuk mencari angin segar sambil menunggu layar ponselnya kembali menyala menambpilkan nama perempuan tersayangnya.
***
"ma, udah selesai nih kuenya aku masukin ke toples"
"ya udah kamu cuci tangan dulu sana sekalian cuci piring-piringnya ya Key, makasih sayzng"
"oke ma" ucap Keyna sambil membaca piring kotor ke wastafel untuk ia cuci. Sambil mencuci piring Keyna tiba-tiba mengingat ponselnya yang tergeletak begitu saja diatas kasur, ia takut orang mengchatnya entah penting atau tidak penting pasti Keyna akan jawab jika ada pesan baru masuk.
"heh bengong aja, awas piringnya pecah"
"iya ma"
"kamu taro aja disamping wastafel ya Key nanti mama yang taro dirak dapur"
"oke", setelah itu Keyna buru-buru berjalan menuju ke kamarnya dilantai dua.
***
"kenapa Ta?"
"lo darimana?"
"lagi bantuin mama tadi, aduh maaf ya baru buka hape soalnya tadi hapenya gue tinggal.."
"oke, malem lo ada acara?"
"hmm kayaknya nggak ada emang kenapa?"
"beli eskrim yu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlanta
Teen Fiction"sepeda lo bisa minggir gak? soalnya ini tempat mobil gue biasa parkir" ucap Atlanta sambil memasang tampang datar nya. "gak bisa ini kan tempatnya umum bisa buat siapa aja lagian sepeda gue juga gak akan ngapa-ngapain mobil lo kok" ucap keyna tak m...