"mah, beneran nih besok aku harus ikut arisan dikomplek sebelah? " tanya keyna basa-basi.
"iya lah sayang masa mama mau bawa kue sebanyak itu sendirian". Keyna yang mendengar pernyataan ibu nya itu hanya menarik nafas dalam-dalam.
"emang gak bisa sama papah aja ya? kan ada mobil".
"papah besok ada acara dikantor jadi gak bisa nganterin mama" ucap santi. Pada akhirnya, keyna hanya bisa menerima kenyataannya saja.
🙌🙌
"ta ayo bangun, kamu rapihan ya hari ini soalnya dirumah ada acara siapa tau nanti ada yang minta bantuan bisa mama panggil kamu" ucap rifani yang sabar membangunkan atlanta.
"h-ha apaan mah?" atlanta keluar dari dalam selimutnya.
"udah cepetan mandi sana" ucap rifani sambil menarik tangan atlanta dan membawa nya ke arah kamar mandi.
"iya mah" ucap atlanta sambil menutup pintu kamar mandi. Setelah atlanta sudah siap dengan pakaian casualnya tiba-tiba rifani masuk kedalam kamarnya untuk meminta bantuan kepada atlanta.
"ta kamu bisa kebawah gak? Kue pesenan mama udah datang tolong kamu bantuin bawa kedalam ya kasian itu yang bawa ibu sama anak nya" ucap rifani sambil memperhatikan atlanta yang sedang merapihkan rambutnya.
"oke". Setelah atlanta menutup pintu kamarnya serta langsung menuju tangga untuk turun kebawah dan mengambil pesanan rifani yang masih berada diluar.
"sini bu saya bantu" ucap atlanta ramah dengan memberikan senyuman.
"ah, aduh nak jadi ngerepotin biar ibu aja" ucap santi--ibu keyna tidak enak.
"gak apa-apa bu ini disuruh sama mama kok" ucap atlanta lagi sambil mengambil beberapa kantong plastik yang berisi kue dari tangan santi.
"makasih ya nak, tapi masih ada lagi tunggu sebentar ya" ucap Santi saat atlanta membawa masuk kue pesanan Rifani.
"iya bu gak apa-apa"
"key jangan lama-lama, ayo! kamu pasti bisa" ucap santi sambil menyemangati keyna yang membawa kue pesanan arisan.
"iya mah aku semangat nih" ucap keyna sedikit teriak dari arah yang jauh. Namun, tidak lama atlanta keluar sambil menyaksikan kelucuan antara ibu dan anak didepannya ini, lain lagi dengan keyna yang kaget saat mengetahui kalau didepannya ini orang yang menyebalkan itu.
"key ayo, sebentar lagi mau dimulai kok malah diem aja" teriak santi dari pagar rumah atlanta.
Kok dia lagi sih? Apa dunia sesempit ini? Astaga. Batin keyna.
"ah-iya mah sabar aku ngebut nih" ucap keyna sambil berlari walaupun berat tapi ia paksa untuk menghindari adanya komunikasi antara dia dan orang yang ada disamping ibu nya ini.
"akhirnya sampai, aku pulang ya mah. Dadah" ucap keyna langsung berbalik badan tapi sayangnya, tangan keyna ditarik oleh santi agar mampir dulu sebentar.
"sini bu saya bantu, silahkan masuk" ucap atlanta ramah dan itu dianggap aneh oleh keyna. Karena santi tidak enak dengan pemilik rumah akhirnya keyna ditarik untuk masuk oleh santi.
"apaan sih mah, aku pulang aja ya" ucap keyna tangannya sambil membentuk seperti memohon.
"ayo key, mama gak enak sama mereka sebentar aja ya. Please" ucap santi malah balik memohon yang membuat keyna tidak enak hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlanta
Teen Fiction"sepeda lo bisa minggir gak? soalnya ini tempat mobil gue biasa parkir" ucap Atlanta sambil memasang tampang datar nya. "gak bisa ini kan tempatnya umum bisa buat siapa aja lagian sepeda gue juga gak akan ngapa-ngapain mobil lo kok" ucap keyna tak m...