Happy reading
😊
..Setan
Makasib itu apa? Typo?Drrtt
Keyna langsung menoleh kearah dimana ponselnya bergetar.
Gue typo dikit woy, untung lo pacar gue jadi ada gemes-gemesnya. Kalo engga mah udah gue ajak baku hantam lo setan.
Keyna
Typo, makasib= makasih :)Keyna mencoba mengetik dengan tenang dan tidak terbawa emosi, setelah pesannya dikirim, Atlanta sedikit agak lama membalas pesannya karena sedang mengunci pintu pagar rumahnya.
Dimana dia?
Setan
Kirain gue makasib=makasih bebSetelah merasakan ponselnya bergetar lagi, Keyna buru-buru meraihnya. Betapa kagetnya Keyna saat melihat isi pesan tersebut. Semburat rona merah dipipinya mungkin sudah muncul.
Setan
Gue mau ganti baju dulu yaKeyna
Ywdh sanaSetan
Jangan kemana-manaKeyna
Kayak acara talkshow ditv aja 😭
Gue dirumah kokSetan
Tungguin gue ya
ReadBukan apa-apa tapi menurut Keyna ini percakapan jadi sedikit ambigu. Dari pada makin lebar percakapannya jadi lebih baik Keyna membaca saja pesan terakhir dari Atlanta.
Menurut Keyna setelah menjadi pacar dari Atlanta Kama Gumilang ia merasa hidupnya jadi berwarna daripada bulan-bulan sebelumnya. Bagaikan mimpi disiang bolong Keyna pun kaget dipersilahkan untuk masuk ke hidup Atlanta, Keyna berpikir apakah hubungannya akan lama dengan Atlanta atau hanya sebentar? Entahlah. Tuhan yang lebih tahu akan hal ini jadi Keyna harus siap-siap dengan apa yang terjadi jika kemungkinan itu terjadi.
Keyna
Gue mau ngetik apa ya?Setan
Kalo lupa mau ngomong sesuatu sama orang, menurut mama gue sih lo punya dosa ke seseorang ituKeyna
Dosa gue ke lo emang apa?Setan
BanyakKeyna
Sialan!Setan
Gue mau nanya sama lo, boleh?Keyna
Apa?
Gue jadi deg-deg anSetan
Nama kontak gue dihp lo apa?Keyna sudah mode deg-deg an begini, Atlanta malah menanyakan hal yang sudah sangat lalu. Keyna tadi sudah mempersiapkan jawaban super panjang wanti-wanti jika Atlanta menanyakan sesuatu tentang hubungan mereka yang terjadi karena tiba-tiba namun nyatanya bukan soal itu. Lamunan Keyna buyar saat ponselnya bergetar kembali.
Setan
Lo tidur ya?
Temenin gue mau gak?Keyna
Eh... Gk kok
Lo pejemin aja mata lo nanti juga lo ngantukSetan
Ketikan lo persis sama, kyk waktu kita telponan sebelum pacaranKeyna
Astaga inget aja 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlanta
Teen Fiction"sepeda lo bisa minggir gak? soalnya ini tempat mobil gue biasa parkir" ucap Atlanta sambil memasang tampang datar nya. "gak bisa ini kan tempatnya umum bisa buat siapa aja lagian sepeda gue juga gak akan ngapa-ngapain mobil lo kok" ucap keyna tak m...