FISIKA KELOMPOK UYE
Fahrul
oh iya gais gimana semua bahan udh lengkap kan?
Gina
UdahKeyna
SiapManda
Udah
Read by 2👋👋
Apa gue chat April aja ya biar dapet nomornya Si Atlanta. Bantinnya.
Manda
Pril gue mau minta nomor Atlanta sama lo dong.April
Gue gak punya maaf ya :(Manda
Alesan kan lo?April
Hah? Emang gue gak punya, tapi coba aja nih lo kontak temennya, bentar gue kasih kontaknya.
April share contact
Lukman(IPA 2)Manda
Oh. Oke thanks.
Read.Karena sudah mendapatkan kontak teman Atlanta nanti dia akan memintanya.
🍀🍀
"eh bos, gimana lo sama Keyna?"
"gimana apanya?"
"ya gimana pendekatannya"
"boro-boro pendekatan, ketemu aja udah kayak tom and jerry"
"deketin lagi dong bos, masa gitu aja nyerah. Keburu ada yang gebet loh"
"iya tuh bos" sahut dewa.
Percakapan antara Atlanta, Dewa, dan Lukman sekarang yang berada ditaman sambil menikmati udara dingin malam ini. Atlanta mengajak mereka berdua keluar karena Rendy sedang ada acara.
"bos, siapa tuh anak sebelah juga yang ngintilin lo waktu itu dikantin"
"gak tau gue"
"ah lo mah cakep-cakep pikun anjir" ucap lukman dengan santainya sambil memasukkan chiki kedalam mulutnya.
"lukman kalo ngomong ya astaga" ucap Dewa menimpali.
"geli banget anjir gue liatnya dia deket-deket lo. Sok iye banget" ucap Dewa.
"mending lo buru-buru deh jadian sama Keyna biar tuh curut gak ngintilin lo mulu" lanjut Dewa.
Kaget mendengar ucapan Dewa, Atlanta buru-buru memberi tatapan tajam pada Dewa. Tadinya mengajak mereka berdua agar happy malah bikin dongkol saja. Tapi setelah dipikir-pikir ucapan dari Dewa tadi tidak ada salahnya.
"nanti gue coba deh" ucap Atlanta tiba-tiba yang membuat Lukman dan Dewa melirik Atlanta berbarengan.
"gue gak salah denger kan tadi Wa?"
"gue juga gak salah denger kan tadi Le?"
"budek lo berdua"
"anjing" umpatan yang keluar dari mulut Dewa. Setelah itu Atlanta pergi meninggalkan mereka ditaman dengan masih terngiang-ngiang dengan ucapan Atlanta tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlanta
Teen Fiction"sepeda lo bisa minggir gak? soalnya ini tempat mobil gue biasa parkir" ucap Atlanta sambil memasang tampang datar nya. "gak bisa ini kan tempatnya umum bisa buat siapa aja lagian sepeda gue juga gak akan ngapa-ngapain mobil lo kok" ucap keyna tak m...