Mama
Key kamu dimana? Acaranya udah mau selesai.
Keyna
Aku udah dirumah mah, maaf ninggalin mama soalnya tadi aku kebelet pipis.
Mama
Ya ampun kenapa gak bilang sama mama key, ya udah jangan lupa jagain bastian ya.
Keyna
Oke mah
Read🍀🍀
"santi ya?" tanya rifani memastikan bahwa ini temannya dulu.
"iya"
"ya ampun aku kangen banget sama kamu, aku gak tau kalo kamu yang nganter kue-kue ini. Makasih ya" ucap rifani antusias.
"ah iya sama-sama fani" ucap santi, tiba-tiba atlanta menghampiri rifani yang sedang berbincang dengan santi.
"mah, aku suka banget kue ibu ini" ucap atlanta sambil memberikan senyuman pada santi.
"ah bisa aja nak, ini anak kamu?" tanya santi.
"iya ini anak saya namanya Atlanta".
"tadi juga saya bawa anak saya tapi dia udah pulang duluan, maaf ya jadi gak bisa saya kenalin" ucap santi tidak enak.
"gak apa-apa san lain kali aku main kerumah ya siapa tau bisa bikin kue bareng" usul rifani.
"boleh itu, aku gak bisa lama-lama fan nanti kalo mau main kerumah kontak aja, ini nomor aku" ucap santi sambil memberikan nomor ponselnya.
"oke deh, hati-hati san. Dianterin sama anak saya aja ya?" ucap rifani pada santi dan dibalas gelengan oleh santi karena sudah merepotkan.
"ya udah kalo kamu gak mau, hati-hati ya san" ucap rifani dan dibalas anggukan oleh santi.
🙌🙌
"mama pulang" ucap santi dari luar sambil melihat kesekitar kenapa rumahnya sepi biasanya bastian dan keyna pasti berisik dan ini malah kebalikannya.
"iya mah" ucap keyna dari arah dapur sambil memakan sereal yang ia campurkan dengan susu putih.
"bastian kemana key?" tanya santi pada sambil mencuci tangannya diwastafel dapur.
"lagi main dirumah tetangga" ucap keyna santai.
"oh kirain mama dia kemana, kamu kenapa tadi langsung pulang aja sih gak bilang-bilang ke mama" ucap santi dengan nada sedikit kecewa.
"eh, mah iya maafin key ya soalnya key gak tahan banget tadi" ucap keyna sambil membereskan makanannya yang ia makan tadi.
"iya key gak apa-apa kok, suruh bastian pulang dulu key pasti dia belum makan" titah santi pada keyna yang sedang mencuci mangkuk didapur.
"iya mah sebentar ya". Tak lama ponsel santi yang ia taruh diatas meja makan tiba-tiba berdering dan keyna buru-buru mengambil ponsel santi dan menganggkat telpon tadi walaupun tidak ada namanya.
"halo maaf ini dengan siapa ya?" ucap keyna pada nomor tidak dikenal ini.
"saya rifani, benar ini nomor ibu santi?" ucap rifani dari sebrang sana.
"iya bu bener kok ini nomor ibu santi, maaf ada perlu apa ya?" tanya keyna pada rifani.
"bilangin sama ibu santi ya mungkin, minggu depan saya mau kerumah".
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlanta
Teen Fiction"sepeda lo bisa minggir gak? soalnya ini tempat mobil gue biasa parkir" ucap Atlanta sambil memasang tampang datar nya. "gak bisa ini kan tempatnya umum bisa buat siapa aja lagian sepeda gue juga gak akan ngapa-ngapain mobil lo kok" ucap keyna tak m...