DUA PULUH TIGA

222 11 0
                                    

Setelah rendy meninggalkan lukman dan dewa, diperjalanan rendy sempat berpapasan dengan keyna? Kalo tidak salah itu namanya namun Keyna tidak menggubris keberadaan Rendy malahan Keyna asik berbincang dengan April.

"oh iya pril mau makan mie ayam gak?" tawar keyna pada april.

"boleh banget tuh kayaknya enak"

"ya udah gue pesenin ya lo cari tempat duduk"

"oke"

Setelah keyna pergi berjalan ke arah tukang mie ayam tiba-tiba mata april melihat keberadaan dewa dan lukman. Mereka berdua sedang melambaikan tangan nya ke arah april, karena april bingung takutnya bukan dirinya yang ditunjuk. Akhirnya april menunjuk dirinya sendiri dan ternyata memang dia yang dipanggil oleh lukman dan dewa.

April tau lukman dan dewa karena kejadian bola basket yang mengenai bekalnya dan sehabis itu lukman meminta nomor april jadi lah mereka dekat.

"ngapain panggil gue?" tanya april heran.

"lo mau makan dikantin sama temen lo kan?" ucap dewa sambil melihat ke arah keyna yang sedang memesan mie ayam.

"duduk disini aja"

"ogah ah! nanti keyna gak mau makan kalo liat muka lo berdua"

"anjir emang kita setan?" ucap dewa tak terima.

"ya b-bukan sih"

"ya udah kalo gitu duduk disini aja lagian gue sama dewa gak gigit kok" ucap lukman lembut pada april, ya tipuan sih agar april mau membawa keyna kesini saja.

"ya udah deh iya tapi kalo keyna gak mau duduk disini gimana?" ucap april.

"mau lah pasti walaupun terpaksa, kan temennya aja ada disini masa dia tega sih ninggalin lo. Udah percaya sama kita" ucap dewa meyakinkan april.

Lukman dan dewa tau nama keyna pun dari April karena waktu itu lukman meminta nomor keyna pada April untuk diberikan kepada Atlanta.

Tak lama keyna mencari april dan ternyata april sedang berbincang dengan dua orang laki-laki yang keyna tidak kenal. Namun setelah didekati ternyata teman dari si orang menyebalkan.

"pril lo ngapain duduk disini?" tanya keyna pada april sambil menaruh mie ayam yang ia pegang ke meja.

"biarin lah mungkin april lagi kangen kali sama lukman makannya dia mau duduk disini" ucap dewa yang membuat april dan lukman kaget.

"lah lo sama dia pril? " tanya keyna sambil memegang sumpit dan diarahkan secara bergantian ke arah april lalu lukman.

"GAK!  Orang kita temen kok" jawab april sambil menatap tajam ke arah dewa.

"ya udah gue duduk ya disini, kasian noh temen lukman kalo sendirian jadi nyamuk" ucap keyna. Sebenarnya keyna tidak tau nama lukman dan dewa, ya dia tau karena tadi dewa menyebutkan namanya sebagai  dewa dan yang duduk dengan april adalah lukman jadilah dia ikut saja.

"ah nanti juga gue cuma bisa jadi nyamuk antara lo sama Ata" ucap dewa yang membuat keyna tersedak saat makan mie ayam.

"ngomong sembarangan ya lo, gue lagi pegang sumpit nih jangan sampe mata lo gue colok pake sumpit" ucap keyna sambil mengarahkan sumpitnya ke depan mata dewa.

"psikopat amat sih lo"

"biarin habisnya lo nyebelin" ucap keyna sambil melanjutkan sesi makannya. Tiba-tiba ponselnya menyala karena notif yang muncul membuat Dewa tidak sengaja melihat isi notifnya. Karena ponsel Keyna dalam mode kontras tinggi jadi Dewa bisa melihat dengan jelas.

+62815678
"besok kembaliin nya pas pulang aja"

Sadar akan dewa yang melihat isi pesan dari ponselnya keyna buru-buru mematikan layar ponselnya.

"kayak kenal nomornya" ucap dewa pada keyna.

"sotoy amat lo, emang tukang pulsa? Sampe hapal nomor orang cuma dari notif aja" ucap keyna tetap melanjutkan sesi makannya.

"bentar" ucap dewa sambil merogoh saku celana miliknya dimana ia menaruh ponselnya.

"udah lah taro lagi aja hape lo" ucap keyna sambil memerintah dewa.

"GAK! ini kan hape gue seterah gue dong"-dewa. Daritadi April dan Lukman hanya menjadi penonton diantara rusuhnya Dewa dan Keyna. Karena pikiran keyna sudah tidak enak pada dewa akhirnya dia buru-buru makan agar bisa menghindari Dewa.

"key buru-buru amat makannya"

"uhuk.. Uhuk..  Gue mau ke perpus pril" ucap keyna sambil terbatuk-batuk. Dan saat itu juga dewa berhasil mengambil ponsel keyna.

"tuh kan le nomor si Ata" ucap dewa pada lukman sambil memperlihatkan nomor milik Atlanta yang ada diponselnya dan diponsel keyna.

"omaigat gila!! Amazing" ucap lukman sambil membuka mulutnya karena kaget.

"please gue malu banget nih kabur aja kali ya" . Batin keyna.

"key astaga mau kemana gue masa ditinggal" teriak april saat keyna lari sambil membawa mangkuk mie ayam nya. Dan keyna sekarang lari namun entah kemana.

"aw" keyna mengaduh karena dia menabrak seseorang.

"kalo jalan liat-liat" ucap seseorang tadi dan langsung meniggalkan keyna ditempat.

"eh tunggu" teriak keyna lalu mengejarnya dan mencengkram tangan nya.

"maaf ya" ucap keyna sambil ngos-ngosan. Saat keyna mengangkat kepala ke atas keyna terkejut saat melihat orang dihadapannya ini, ternyata orang ini yang mengembalikan earphonenya beberapa hari lalu.

"eh lo kan.. Ya ampun makasih ya"

"makasih mulu lo udah dua kali sama ini lo bilang makasih" ucap rendy sambil melepaskan tangan keyna dari lengan nya.

"eh astaga maaf tangan gue nakal" setelah menjauhkan tangannya dari lengan rendy, keyna pun menggaruk kepala yang tidak gatal.

"no problem" ucap rendy setelah itu rendy pergi berjalan ke arah toilet.

"KEY ASTAGA TUNGGUIN GUE KEK" teriak april dari arah belakang yang membuat siswa dan siswi yang berada didepan koridor kelas melihat ke arah april.

"eh stop! Apaan sih pril suara lo astaga"

"ya maap, hape lo nih ketinggalan" ucap april ngos-ngosan sambil menyodorkan ponsel ke arah keyna.

"astaga makasih yaa gue sampe lupa anjir main kabur aja"

"lagian lo segala pake acara kabur segala, untung aja hape lo gak dibawa sama si dewa. Kalo kebawa bisa mampus lo"

"hm makasih ya pril sekali lagi, maaf gue jadi ngerepotin lo"

"biasa aja kali kayak sama siapa aja"

"ya udah pril ke kelas yuk!"

"lah iya astaga ngapain juga lo ke arah toilet, kan perpus deket lapangan belakang"

"lah iya gue salah arah" ucap keyna sambil menepuk jidatnya.

"yok lah cepet sebentar lagi masuk" ucap april sambil menarik tangan keyna.

"ayo lah" setelah itu mereka berdua berjalan menuju kelas karena sebentar lagi bel akan berbunyi dan pelajaran selanjutnya pun akan dimulai.

TBC
tetep pantengin aja ya karena aku up nya gak terlalu konsisten 😭😭 semoga kalian suka ❤.
Terima kasih buat yang sudah mampir jangan lupa mampir terus🐰.

VOTE
🌻

AtlantaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang