" Aku mau coba yang itu juga dong, Hime " ujar Naruto manja
Hinata terkekeh dan dengan senang hati menyuapi tunangannya itu, Naruto memakan kue kering yang disuapkan Hinata dengan wajah senang
" Kue buatanmu memang yang terbaik Hime "
Hinata terkekeh " Arigatou Naruto - kun "
Naruto kembali bermanja manja di pangkuan gadis penakluk hatinya itu, jarang sekali Kakashi memberikan mereka libur sepanjang dan sedamai ini. Naruto berniat menghabiskannya untuk beristirahat dan bersenang senang
" Apa Naruto - kun tidak ada pekerjaan kantor ? "
" Tidak, Tou - san memberikanku libur untuk seminggu ini "
" Dan lusa hari terakhir liburmu ya ? " gadis indigo itu nampak tertawa pela
" Yaah begitulah " ujar Naruto lemas
" Oh ya, nanti malam kau akan berangkat bersamaku kan Hime ? ke pesta yang diadakan Teme "
Hinata mengangguk " Tentu "
" Yoshaa ! kau tahu ? Teme bilang dia menyewa satu lantai di sebuah club hanya untuk kita, katanya sih dia mau merayakan kepergian Itachi - Nii ke Iwagakure untuk setahun ini, dia terlihat sangat senang saat Itachi - Nii pergi "
Hinata terkikik kecil " Tapi... apa itu benar benar sesuatu yang boleh dirayakan ? "
" Itu sih terserah Teme, oh ya katanya Shikamaru juga akan ikut kan ? "
Hinata mengangguk sebagai jawaban
" Tumben sekali bukan ? biasanya dia sangat jarang mau ikut ke pesta seperti itu, tapi... kali ini mungkin akan sedikit sepi ya ? soalnya Lee, Kiba, dan Shino tidak akan ikut sih "
" Mereka kan harus mengerjakan misi "
" Kau benar, ah masa bodoh dengan mereka, pokoknya nanti malam berdandan yang cantik ya hime ? "
" Ha'ik "
-----------------000-------------
" Chichiue. apa kau sudah tidur ? " tanya Temari sambil mengetuk pintu kamar orangtuanya
" Masuklah Temari "
Gadis itu membuka pintu kamar orangtuanya sedikit dan menutupnya. Rasa tersenyum melihat kedatangan putrinya itu, malam itu Temari membiarkan rambutnya terurai dan hanya memakai baju tidur. Rasa seperti melihat istrinya, Temari memang sangat mirip dengan Karura jika berpenampilan seperti itu
" Ada apa ? apa yang membuatmu mengunjungi Chichiue malam malam begini ? "
" Aku... sedikit bingung Chichiue " Temari mendudukkan dirinya di samping ranjang, bersebrangan dengan ayahnya
" Ada apa ? "
" Uhm... Chichiue... bagaimana rasanya jatuh cinta ? "
Rasa terlihat terkejut dengan pertanyaan putrinya " Kenapa kau bertanya seperti itu ? "
" Uhm.... aku hanya ingin tahu saja.... aku tidak mungkin bertanya kepada Kankurou atau Gaara kan ? mereka kan belum punya pasangan "
Rasa tertawa mendengar penuturan putrinya " Kau benar juga... ehm... rasanya jatuh cinta ya ...... mungkin.... jantungmu berdegup kencang saat melihat orang yang kau sukai, lalu dadamu juga akan terasa sesak jika lama tidak bertemu dengannya atau melihatnya bersama orang lain... dan juga kau akan merasa nyaman saat berada di dekatnya "
Temari menunduk mendengar penjelasan ayahnya, ia hanya bergumam tidak jelas sambil memeluk salah satu bantal yang ada disana " Apa jika kita tidak merasakan hal hal itu... artinya kita tidak sedang jatuh cinta ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Love { ShikaTema }
FanfictionKarena sebuah kejadian, mereka tepaksa berpisah. Shikamaru yang selalu mengkhawatirkan kekasihnya dan Temari yang berusaha mencari kekasih hatinya " sebenarnya, siapa kekasihku ? " " aku tidak ingin menyakitimu lagi "