BGM :
🎧 Ha Sung Woon - Fall in you( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Happy Reading
.
.
.
💛💙💛
"Anyeong Kang Taehyun. Kau tidur dengan nyenyak tadi malam? "
Sapaku setiap saat bertemu dengannya di kelas. Ya, dan seperti biasanya aku tidak mendapatkan jawaban atau respon baik darinya. Dia selalu pergi di saat aku mendekatinya. Menjauhiku.Aku sudah terbiasa. Aku kuat.
"Ya, apa memang seperti itu gunanya kau hidup (YN)? Menyapa si patung berjalan sepertinya dan selalu diabaikan.
Celetuk kesal Somi setiap kali melihat tingkahku. Dan aku selalu menanggapinya dengan senyuman lebarku."Hehee mungkin. Memang seperti ini gunanya aku hidup. Aku sangat menikmatinya. "
Aku tahu dia begitu kasihan melihatku yang selalu seperti ini. Aku memahaminya.Di kantin...
"Karena aku sedang berbaik hati, aku ingin menraktirmu. Kau mau apa hm, katakan padaku. "
"Astaga Somiku, kau sangat baik sekali. Gumusshh. "
"Aisshhh (YN) ah, jangan cubit pipiku. Sakit. "
Percayalah, aku masih melanjutkan mencubiti pipinya sampai benar-benar memerah walau ia mengamuk kesal padaku. Aku tidak bisa jika tidak menjahilinya sekali saja. Itu hobiku.Tepat sesampainya di kantin, aku tak sengaja melihat sosok pria yang menjadi alasan dan tujuan aku hidup, tengah duduk menikmati segelas minuman dingin.
Sendiri saja.
Dan tanpa pikir panjang, aku segera memesan makanan lalu duduk didekatnya. Mengabaikan Somi yang tengah mengumpat dengan berbagai macam bahasa karena kucampakkan. Mianhae my bestie. Sekali ini saja,dukung kisah cintaku.
"Ehemm.. Anyeong. Kau tidak makan? Apa segelas minuman itu bisa membuatmu kenyang? "
Tanyaku ramah sembari mengambil posisi tempat yang nyaman menghadapnya.Dia hanya diam dan menyeruput minumannya. Seakan tidak menyadari keberadaanku.
Its ok. Aku bak hantu baginya.
"Kau lihat, jjangmyeon ini sungguhlah lezat dan juga akan membuatmu kenyang. Masih hangat dan hummm.. Aromanya menggoda. Kau mau mencicipinya? Cobalah milikku ini. "
Aku menyodorkan makananku padanya agar dia mencobanya. Dia memandangi makanan yang kuberikan lalu beralih menatapku dengan mata besarnya."Aku bersungguh-sungguh. Cobalah jika kau mau. Aku bisa membelinya lagi nanti. "
Pintaku kembali padanya dan dia masih terdiam dengan menatapku datar."Kau benar-benar memuakkan, Min (YN). Stalker menjijikkan. "
Brakk..
Dia pergi melenggang begitu saja dengan kesalnya.
Sudah kuduga, bukan balasan baik yang kudapatkan. Dia pun pergi menjauh, seperti biasanya. Aku kembali mendapatkan perlakuan buruk darinya. Aku hanya bisa tersenyum memandangi makananku yang mulai dingin.
"Aigoo, tidak ada yang bisa menolak godaan makanan seenak dirimu wahai jjangmyeon ku. Hanya Taehyun saja yang menolaknya. Kang Taehyun benar-benar orang yang unik. Dan hari ini, aku mendapat julukan baru darinya. Stalker menjijikkan. Julukan yang unik. "
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ TXT IMAGINE ♡•
Fanfiction💛💛 TXT >< YOU 💛💛 📍 (YN) : Nama kamu 📍 Happy ending and Sad ending 📍 Kumpulan imagine kebucinan author dengan para member TXT. 📍 Update : Selasa 🏆1# Txt imagine ✨ 🏆4# imagine ✨