BGM :
🎧 Hyorin (Sistar) - Hello( Disarankan supaya cerita lebih mengena )
Happy Reading
..
.
💛💙💛
"Gyu mau kemana? Ikut aku ke kantin yuk. "
Ucap salah satu rekannya sembari merangkul bahu Beomgyu."Oh ok. Ayo. "
Dia pun berjalan melewatiku. Tak lupa dia menebarkan senyumannya yang begitu indah pada setiap orang yang ada di depannya."Astaga tampan sekali. Tidak sia-sia selama 3tahun ini aku menyukainya. "
"Andai saja aku bisa memilikinya. Beruntung sekali diriku. "
Aku tertawa geli membayangkannya. Dasar (YN) tukang halu."Aish.. jangan berkhayal (YN). Mana mungkin murid populer sepertinya menyukai gadis berkaca mata sepertiku.
"Jangan mimpi. Sadarlah. "
Aku menepuk nepuk pipiku.Seperti inilah rutinitas ku di jam istirahat. Tak lupa menyempatkan untuk sekedar memandang sosok yang jadi moodbooster ku di sekolah. Ya, dia Choi Beomgyu. Pria populer di sekolahku.
Entah kenapa aku menyukainya. Bukan hanya karna ketampanannya, tapi aku suka dari kepribadiannya.
Pernah suatu waktu aku berjalan dan tak sengaja aku menyandung batu sehingga membuatku terjatuh. Dengan lembutnya dia membantuku berdiri dan memasangkan kacamataku yang jatuh.
"Lainkali hati-hati ya. Untung ada orang, coba kalau kau sendiri. "
Kalimat yang dia ucapkan padaku. Dan aku masih mengingatnya.Hal itulah yang membuatku semakin menyukainya.
Oh Beomgyu..
"Hai gadis kacamata, kau tidak bosan ya menatap kekasihku seperti itu? "
Celetuk seorang wanita dan aku mengenal siapa dia.Dia Kim Nana, wanita populer di sekolahku. Dia sangat terobsesi untuk menjadi kekasih Beomgyu.
Ya, aku akui dia cantik dan cocok jika bersanding dengan Beomgyu. Cantik dan tampan. Tidak sepertiku.
"Hei, aku bertanya padamu. Kau tuli? "
"Ah maaf, aku harus kembali ke kelas. Sampai jumpa. "
Tanpa menggubrisnya lebih lama, aku langsung pergi meninggalkannya. Aku malas berurusan dengannya..
.
."(YN), aku pulang dulu ya. "
"Ah iya hati-hati ya. "
Saat ini aku hanya sendiri di dalam kelas. Masih ada hal yang ingin aku selesaikan sehingga membuatku masih berada di kelas."Tinggal 5 nomor lagi. Selesai deh. "
Tok.. Tok..
"Apa aku boleh masuk? "
Ucap seseorang padaku.Sesaat ketika aku akan menyahutnya, aku hanya bisa diam membeku. Terkejut dengan seseorang yang ada di depanku saat ini.
Beomgyu. Ya, dia Beomgyu.
"Hallo, bolehkah aku masuk? "
"Ah ya. Masuklah. "
Aku berusaha merapikan dasi dan kacamataku. Aku ingin terlihat rapi di depannya."Kenapa kau masih disini? Padahal yang lain banyak yang sudah pulang. "
"Mm.. Itu. Aku ada tugas yang belum selesai. Jadi aku mengerjakannya di kelas. "
Jawabku dengan sedikit terbata-bata. Jujur saja aku gugup karna belum pernah berbicara langsung dengannya seperti ini."Oh begitu. "
Dia mengangguk memahami ucapanku. Kau tau, saat ini dia duduk di bangku dekat denganku sembari melihat sekeliling sudut kelasku.Jantungku rasanya mau copot dibuatnya. Baru kali ini aku bisa sedekat ini dengannya. Secara dia orang yang begitu populer di sekolah.
Dengan keberanian penuh, aku bertanya balik padanya untuk membuat suasana tidak terlalu hening.
"Mm.. Kau sendiri kenapa masih ada di sekolah? "
"Aku hanya ingin menikmati suasana di sekolah saat tidak ada siapapun. Aku seringkali sekolah tapi aku tidak bisa menikmatinya. "
Jawabnya masih dalam posisi melihat sekeliling."Tapi kan setidaknya kau populer dan punya banyak teman. Tidak sepertiku. "
"Ya, kau pikir aku bahagia? Tidak.
Bahkan aku ingin sekali diposisimu. Menurutku itu lebih menyenangkan. Bisa menikmati menjadi siswa yang sebenarnya. ""Kau ini bisa saja. "
"Oh ya, aku belum tau namamu. Siapa namamu? "
Dia menyodorkan tangannya. Aku pun membalas jabatannya."Aku Jung (YN). Panggil saja (YN). "
"Ah iya (YN). Nama yang indah seperti orangnya. "
Ucapnya sedikit berbisik. Dan itu berhasil membuat pipiku merona.Selain tampan, dia juga pintar menggombal ternyata. Paket komplit memang.😁
Triring.. Triring..
"Ya ada apa? ""Ok. Aku segera pulang. "
Tutt..
"(YN), maaf aku harus pulang. Terimakasih sudah mau mendengarkan ceritaku. ""Sampai jumpa lagi, my Bestfriend. "
Dia pun pergi dan tak lupa memberi lambaian tangan padaku."Sampai jumpa lagi, my moodbooster. "
Aku berjingkrak-jingkrak kegirangan. Mungkin kalau ada yang melihat dipikirnya aku dalam keadaan tidak waras.Tapi tidak apa. Yang penting sekarang aku bisa dekat dengannya. Bahkan dia menganggapku sahabatnya.
.
.
."Jung (YN). Hmm.. Gadis yang begitu polos. Kurasa aku mulai tertarik dengannya. "
Ucap Beomgyu sembari melanjutkan perjalanan nya. Tak hentinya dia tersenyum sendiri.Entah apa yang dia bayangkan.
💛💙💛
Enak banget jadi YN kalo semisal si Beomgyu juga suka. Tapi entahlah, hanya Beomgyu yg tau perasaannya.
Maaf kan author karna senin lalu gak up. Jujur, si ide belum muncul jadi ya begitulah. Mangkrak semua.
Moga ngefeel yak. Aku tu bingung masihan kalo bikin imagine khusus Txt ini.
Sementara ceritanya yg remaja pada umumnya aja yak.
Dah gitu aja. Good night
😎😎😎😎😎
KAMU SEDANG MEMBACA
•♡ TXT IMAGINE ♡•
Fanfic💛💛 TXT >< YOU 💛💛 📍 (YN) : Nama kamu 📍 Happy ending and Sad ending 📍 Kumpulan imagine kebucinan author dengan para member TXT. 📍 Update : Selasa 🏆1# Txt imagine ✨ 🏆4# imagine ✨