Little Ãngel 😇

1.2K 93 1
                                    

Hinata tengah menunggu pesan kopi nya dibuat oleh barista dengan santai ia memainkan iphone bubble berwarna lilac nya.

Seorang pemuda tampan yang baru memasukin coffe shop saat ingin memesan ia memperhatikan hinata lekat lekat, dan mulai mendekatkan diri nya dihadapan hinata yang masih asik dengan iphone nya.

"Hinata...." panggil pemuda itu hati hati takut dia salah orang.

Hinata mendongok, lalu mengeritkan alis nya heran.

"Kamu hyugaa hinata kan" kata nya lagi memastikan.

"Kamu orang jepang?? Kamu kenal aku??" hinata menegak kan tubuh nya menatap pemuda itu.

"Sabaku no gaara, kamu ingat...?? " pemuda itu tersenyum ramah.

"Sabaku no gaara...??" hinata sedikit berpikir dan memiringkan wajah nya.

"Ya..."

"Ahh...gaara, my little angel..
yaa ampun kamu beda banget sekarang, kamu makin tampan dan tinggi" ucap nya dengan nada heboh.

"Kamu ingat aku kan??"

"Ing-... " ucap hinata di sela oleh barista yang menyodorkan pesanan nya.

"Nona ini pesanan anda" sang barista menyerah kan dua buah cangkir kopi pada hinata.

"Terima kasih" hinata tersenyum.

"Apa kamu sibuk?? Bole kita ngobrol sebentar??" tanya gaara dengan wajah memohon nya.

Hinata sedikit berpikir dan melirik jam ditangannya, masih 20menit lagi naruto selesai syutting arti nya dia masih punya waktu sedikit.

"Bole deh, duduk disitu" hinata menujuk kursi dipojok dekat jendela besar coffe shop itu.

"Ayo.. " gaara membungkuk mempersilakan hinata berjalan lebih dulu.

***

"Lo dijepang??"

"Ya"

"Apa lo gak balik ke london lagi??"

"Kenapa sih ra??"

"Gue dan sasuke mau kelondon, sai"

"Yaudah sih tinggal ke london aja,   lo mau gue beliin tiket nya atau gimana??"

"Ihh... Bukan itu maksud gue"

"Terus..??"

"Gue mau ketemu naru, sai"

"Setelah 11th??"

"Sai...lo masih marah sama gue dan sasuke??"

Sai hanya mengelah nafas lelah dari seberang telpon nya.

"Sai...gue kehilangan ino dan naru setelah kejadian itu, cuma lo harapan gue dan sasuke, please sai bantu gue dan sasuke kali ini aja...."

"apa yang bisa gue bantu??"

"Lo emang yang terbaik, sai"

"Hn"

"Pertemukan gue dengan naru juga ino yaa..."

"Gue usahain buat ketemu ino tapi naru gue gak bisa menjanji kan banyak hal, lo tau sendiri kan sekeras apa naru?? "

"Gue mohon, sai"

🌈My Assistant My Life (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang