Bestie II

655 54 0
                                    

Ino dan hinata tengah berjalan jalan santai ditengah kerumunan orang yang berlalu lalang dijalan an kota london, hinata menghirup udara sebanyak banyak nya seolah tak ada hari esok untuk menghirup udara lagi, sedang ino terus tersenyum sambil mengeleng kepala nya saat sesekali melirik kearah hinata.

"Wah...gila...gilaa... Seger banget, hhmmm... Udah lama banget kan yaa kita gak jalan jalan gini ditengah keramaian, terakhir pas kita lulus kuliah kayak nya, yaa gak sih no... " ucap nya dengan nada heboh dan mata yang berbinar serta tangan yang sesekali ia retangkan ke udara.

"Salah lo sendiri sih..." sahut ino dan menduduk kan diri disalah satu bangku yang ada diluar kafe pinggir jalan.

"Gue selalu ajak lo keluar buat sekedar main, tapi lo selalu aja nolak karna rubah kesayangan lo yang posesif itu... " lanjut nya dengan tampang sebel.

"Yaa... Maaf, abis nya cinta sih... " cicit hinata pelan dengan cengiran andalan nya.

"Cinta lo bilang...? Lo doang dia enggak kan...!" sarkas ino masih dengan wajah kesel nya.

"Yaa... Justru itu, cinta nya harus diperjuangin biar dia juga cinta ke gue, yaa gak sih... " ucap hinata dengan yakin nya.

"Semerdeka lo aja deh nat... Cape ngomong sama lo, dasar bebel lo... " ino menyentil dahi hinata kesel, sedang hinata hanya mengerucutkan bibir sambil mengelus dahi nya.

"Lagian yaa... Nih gue ingetin untuk yang ke sekian kali nya ke lo... " ino menghela nafas dan menatap penuh arti mata sahabat nya itu sebelum melanjutkan ucapan nya.

"Berjuang bole... Gue gak ngelarang lo buat perjuangin dia, tapi lo juga harus tau batasan nya nat...
Mau sampai kapan lo terus berjuang, buat orang yang jelas jelas gak bisa ngasih hati nya buat lo, sih...?"

"Yakin masih mau berjuang..? Hm... Gak cape emang nya...? Sampai dunia ini kiamat pun dia gak akan mau mengubah pendirian nya untuk gak mencintai lo..." lanjut ino lembut dengan mengelus punggung tangan hinata lembut.

"Thanks udah ingetin gue... " sahut hinata dengan cengiran lima jari nya.

"Hah.... " ino mengembuskan nafas berat.

Mau dikasih tau ribuan bahkan jutaan kali juga hinata gak akan berhenti ngejar cinta naruto yang jelas jelas udah mati rasa, yang membuat ino kesel adalah sebenarnya hinata itu cinta atau teropsesi sih sama aktor tampan dengan wajah yang sialan nya gak manusiawi banget itu, kalau emang opsesi kenapa hinata gak gitu ke kim soo hyun hinata bahkan lebih tergila gila sama kim soo hyun, atau karna naruto kali yaa yang lebih mudah digapai...?
Hah... Kata siapa mudah digapai...? Mau kim soo hyun atau namikaze naruto juga sama, sama sama gak bisa digapai... Sulit, halu...

"No... Gue mau nanya deh ke lo..?" tanya hinata dengan raut wajah yang berubah serius.

"Hm.. "

"Lo sama naru udah lama banget kan yaa sahabatan...? Tapi gue perhatiin nih kok lo kemusuhan terus sama dia, kayak gak perna akur gitu..." tanya hinata berusaha mengalihkan topik.

"Lo gitu juga gak sih sama sahabat cowok lo uh... Siapa sih nama nya lupa gue... " lanjut nya.

"Uchiha sasuke... " jawab ino acuh dengan menyandarkan punggung disandaran kursi kafe.

"Nah itu...atau cuma sama naru doang lo kayak tom and jerry...?" tanya nya kepo.

"Naru dan sasuke itu beda jauh lah... Sasuke itu sempurna tapi naru bobrok abis" jawab ino dengan mata menerawang jauh kemasa lalu nya.

"Kata siapa naru bobrok...dia itu tampan tanpa perasaan tau, lihat aja wajah tampan nya yang gak manusiawi itu, sifat nya yang cool bikin gue gemes, terus tingkah posesif nya yang bikin gue ngefly sama keplanet mars, dan sentuhan nya yang bikin gue makin bergairah buat miliki dia seutuh nya, tatapan mata nya yang tajam bikin adrenalin gue tertantang buat bisa gapai dia walau terasa jauh... " ucap hinata penuh damba dan membuat ino ingin muntah seketika.

🌈My Assistant My Life (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang