HN Dessert Caffe & Bar

602 62 7
                                    

Tok... Tok... Tok...

"Masuk... " perintah nya pada orang yang mengetuk pintu ruangan kerja nya.

Seorang pemuda tampan menyengir cerah memamerkan deretan gigi putih nya "mau makan siang bareng gak kak?" tawar konohamaru pada nya.

Naruto melirik nya sekilas dari balik kacamata antiradiasi nya yang bertengger manis di pangkal hidung nya lalu kembali fokus pada layar laptop nya.

"Gak... " sahut nya acuh.

"Ayolah kak...
Kita butuh yang seger seger diluar, gue bosen harus ngeliat dokumen mulu" rengek konohamaru pantang menyerah.

"Lo gak liat gue lagi sibuk... " jawab nya tanpa mengalihkan atensi nya dari layar laptop nya.

Konohamaru berdecak sebel lalu ia berjalan kearah meja naruto dan menutup paksa laptop yang sejak tadi diutak atik oleh naruto.

Sontak saja perlakuan konohamaru mendapatkan tatapan horor dari naruto, tapi konohamaru malah menyengir dengan lebar nya.

"Ayolah kak...
Gue nemuin kaffe yang ramen nya juara banget plus jangan lupakan cake strawberry Dan milkshake strawberry nya yang juga enak parah" ucap konohamaru dengan heboh nya.

"Yaa... Yaa... Ayok.. "

Naruto mengendus pasrah saat bocah itu terus memaksa nya "okey... Tapi awas kalau ramen itu gak enak, gue lempar tuh ramen ke muka lo" ucap naruto ketus lalu melangkah keluar lebih dulu.

Konohamaru berlari kecil menyusul nya lalu ia merangkul bahu naruto "gue jamin lo gak bakal nyesel deh datang ke kaffe itu, percaya gue deh... " ucap nya PD.

***

Naruto membuka kacamata hitam nya lalu menautkan alis nya dia melongokkan kepala nya dari kaca depan mobil nya saat melihat tulisan yang terpampang di kaffe itu 'HN DESSERT CAFFE & BAR'.

"Lo gak lagi mabok kan ngajak gue kesini? Gue mau makan ramen bukan dessert, bego" ketus naruto pada konohamaru yang masih tampak asik dengan game online di iphone nya.

Konohamaru acuh dia masih tampak asik dan serius dengan game PUBG nya, naruto yang melihat itu langsung melayangkan tampolan maut nya ke kepala konohamaru "woi... Bocil, berasa bos lo yaa..." geram naruto.

"Aww... " ringis konohamaru memegangin kepala nya, lalu dia dengan sesegera mungkin mematikan game nya dan tersenyum kikuk saat melihat ekspresi horor dari naruto.

"Lo gak salah kalau ini kaffe nya?" tanya naruto serius.

"Serius lah masak gak...
Lo jangan ketipu sama tampang shabby kaffe ini, mereka gak cuma punya dessert tapi main course mereka itu gak cuma bertema kan jepang menu eropa juga mereka punya yang rasa nya, gue jamin lo pasti bakal ketagihan..." jelas konohamaru semangat.

Konohamaru menepuk pundak naruto lalu tersenyum pada nya "and you know what, brother...? Owner dan menejer nya" konohamaru menjeda ucapan nya dan memasang tampang mesum nya.

"Mereka cantik parah, man..." lanjut nya dengan alis yang ia naik turun kan.

Naruto menatap jengah pada konohamaru ia mengeleng lalu keluar dari mobil nya yang juga di susul oleh konohamaru.

Mereka berdua memasuki kaffe itu lalu mengambil duduk dipojokan paling belakang, dan seorang pelayan menghampiri mereka berdua.

🌈My Assistant My Life (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang