"Pagi sayaaaangg..... " teriak shizuka dari kejauhan dan langsung menghambur kepelukan naruto.
Naruto yang baru keluar dari dalam mobil sedikit terkejut dan terhuyung kebelakang meski begitu ia mengelus lembut rambut gadis itu dengan wajah yang terlihat datar, shizuka menghirup dalam dalam aroma tubuh naruto yang sedikit berbeda dari biasa nya.
"Lavender... " gumam shizuka dalam hati.
Shizuka melerai pelukan mereka "kamu ganti parfum yaa?" tanya shizuka.
"Enggak.... " sahut nya datar.
Kembali shizuka memeluk pinggang naruto dengan wajah yang ia buat semanja mungkin "tante khusina tadi malem telpon aku kata nya kamu gak pulang ke mansion, kamu kemana sayang?".
"Emm.... Ada kerjaan diluar tokyo" sahut naruto cepat.
"Ohh gitu tapi kok pakaian kamu casual banget gini, serba hitam lagi, kamu gak lagi bohong kan sama aku...?" selidik shizuka, naruto masih terlihat datar.
Naruto mengendus, lalu diacak nya puncak rambut shizuka "aku buru buru banget pagi ini, ada banyak banget kerjaan dikantor"
"Aku masuk ganti baju dulu yaa, sayangg... " lanjut naruto lalu dikecup nya singkat pipi shizuka dan berlalu begitu aja meninggalkan shizuka.
"Semoga kamu gak lagi bohongin aku, naru...
Aku gak mau kehilangan kamu" gumam shizuka pelan.***
Gaara berlari dan buru buru menekan password pintu rumah hinata.
"Hinata...... " gaara memeluk hinata dengan perasaan panik luar biasa.
Hinata mengerjab mata nya bingung ada apa dengan gaara, pagi pagi datang kerumah nya dan langsung memeluk nya.
"Kenapa gaar...... " tanya hinata.
"Hana telpon aku sampai puluhan kali kamaren, maaf tapi aku lagi sibuk sidang, aku juga baru pulang dan langsung kesini aku takut kamu kenapa kenapa" kata gaara panik.
"Gaar.... I'm fine, right....!" sahut hinata lembut.
"Hana bilang apa ke kamu emang?" tanya hinata.
Gaara mengeleng pelan "enggak ada aku gak telpon dia lagi, dia cuma kirimin aku pesan kata nya kamu diculik, emang bener....?"
Hinata terkekeh kecil "hana ngaco tuh, gak lah..... "
"Hn..... "
Gaara menempelkan pungung tangan pada kening hinata "kamu sakit? Kok pake baju kerah panjang gini, ini belum musim dingin lo" selidik gaara.
"Akkhhh lagi pengen aja.... " sahut hinata gugup.
"Emm gaar..... Aku ada metting bareng ino, udah telat bengat soal nya, bye gaara.... " hinata melangkah secepat kilat menghindari penyidikan gaara yang bakal sampai ke akar nya.
"Maafin aku gaar....
Tapi aku gak bisa nyakiti kamu lagi" gumam hinata gelisah.***
Naruto menyeringai sadis dari dalam mobil nya melihat gaara keluar dari kantor kejaksaan, dengan segera naruto turun dari mobil nya dan berlari kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌈My Assistant My Life (END)
Teen FictionKisah ini tentang Naruto namikaze seorang aktor terkenal seorang anak manusia yang memiliki wajah tampan yang tak mausiawi manusia dengan wujud dewa itu dengan tubuh tinggi, badan altletis,hidung mancung, mata biru seindah samudra, rahang tegas, pip...