Naruto duduk manis didalam mobil mewah nya menuju lokasi syutting nya, didalam mobil naruto berusaha telpon ino namun hampir panggilan kesepuluh ino tak juga menjawab telponnya dan naruto mengendus lelah lalu dia mencoba nelpon sai.
And binggo telpon nya diangkat sai....
"Sai... Lo di-"
"Aaahhh...emmgghhh...sstthhh... "
naruto mengerit heran dan sedikit menjauhkan iphone nya dari telinga nya geli dengar desahan sai.
"Shitt... Najis lo, lagi apa sih lo, hah...?"
"Gue...sshhtt... Akhhhh...uhuhhh... Olahraga, ngapain lo pagi pagi ganggu kegiatan gue... Emmgghhh.... "
"Tai lo... Berhenti gak lo desah nya... "
Sumpah demi apa pun juga naruto merasa pengen puter balik aja nih, dan gak peduli lagi soal syutting nya rasa nya kalau gak ingat hinata baru aja dimaki dan sakitin hatinya sampai hinata sekarang berakhir jatuh sakit, beneran puter balik aja deh nih...
Pengen olahraga pagi juga kayak sai."Napa lo, iri...? Berapa hari lo gak dapet jatah dari nata...?"
"Diam lo...!! Ini udah siang bukan pagi lagi, bego..."
"Bukannya ke kantor malah enak enak lo dikamar, awas aja yaa sampai perusahan gue bangkrut gue pecat lo, Dasar mesum.."
(Hai... Namikaze naruto sadar gak sih lo... Lo bahkan lebih mesum dari semua karakter yang ada dicerita ini, ihh... Suka ngadi ngadi deh lo.)
"Anak buah ngikut boss lah...
Boss gue aja dua dua nya mesum gimana gue gak mesum coba... ""Gue gak semesum lo dan kakashi...."
(tuh kan masih aja ngebela diri nya, mirror woi...)
"Terserah lo deh... Apa mau lo telpon gue...?"
"Kasih handphone lo ke ino...! gue mau ngomong sama dia"
"Ngapain lo nyariin pacar orang pagi pagi...?"
"Bacot lo yaa...gue gak akan ngerebut pacar lo, tenang aja... "
Terdengar kekehan sai dari sebrang telpon nya,
"Kenapa rubah Lo nyariin gue, hah...?"
"Lo udah pake baju belum...?"
"Kenapa emang nya lo gak lagi videocall kan..?" ino sepontan melirik iphone milik sai memastikan panggilan telpon atau videocall.
"Gak sih... risih aja gue, gue jadi gak konsen ngomong ke lo nya, berasa lagi fantasiin lo aja gue..."
"Dasar rubah mesum lo yaa...
Ngaku nya gak mesum lo, tau nya lo lebih mesum dari kakak lo dan pacar gue... Najis""Udah deh... Gak usah ngomel mulu lo, hobi banget ngomel cepat tua baru tau rasa lo...
Gue gak punya banyak waktu nih... ""Apa... " teriak ino dan naruto langsung menjauhkan iphonenya dari telinga nya bisa pecah gendang telinganya dengar teriakan ino.
"Nata sakit... Dan gue mau minta lo temenin nata selagi gue syutting, dia ada dipenthouse...
Lo temenin dia yaa please....""Sejak kapan lo care ke nata...?
Tanpa lo minta pun gue bakal kesana entar, gue tau nata sakit karna lo kan rubah....
Kak kakashi udah cerita ke sai kejadian semalam dan keributan lo juga sama dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
🌈My Assistant My Life (END)
Novela JuvenilKisah ini tentang Naruto namikaze seorang aktor terkenal seorang anak manusia yang memiliki wajah tampan yang tak mausiawi manusia dengan wujud dewa itu dengan tubuh tinggi, badan altletis,hidung mancung, mata biru seindah samudra, rahang tegas, pip...