kakashi melajukan mobil sport nya dengan kecepatan sedang menuju Nz. Company dari kejauhan kakashi menajam kan pengelihatan nya, diperhatikan nya seorang wanita yang tengah berjalan dipinggir trotoar yang berlawanan arah dengan nya, keadaan nya yang sangat kacau dan wajah pucat pasih nya, kakashi terus mempertajam pengelihatan nya dan memelan kan laju mobil nya sampai melewati sang wanita tersebut kakashi membola kan mata nya dan menolehkan kepala menyakinkan bahwa apa yang dilihat nya benar, dan bener itu memang orang yang dikenal nya, kakashi reflek memundurkan mobil nya dan berhenti disamping orang itu.
"Hinata....." panggil kakashi yang baru keluar dari mobil nya pada orang itu.
Hinata menoleh dan tersenyum tipis "hai... Kak..." sapa hinata saat dia menghentikan langkah nya.
"Are you oke...?" tanya kakashi saat berada dihadapan hinata yang tampak mengkhawatirkan.
"Hn..." gumam hinata dengan senyuman walau sangat terpaksa.
Lihat lah hinata walau hati nya sedang hancur dan dalam keadaan tidak baik baik saja tapi dia tetap tersenyum walau senyuman itu palsu sekali pun, betapa besar hati nya...
kalian percaya gak sih kalau ada jenis manusia yang seperti itu selalu ceria, ketawa nya paling kenceng, ngomong nya suka ngasal, gampang bercanda, selalu terlihat bahagia, tampak gak punya beban, selalu hamble dan terlihat baik baik aja. percaya lah guys...
Dia adalah orang yang hati nya paling hancur, orang paling lemah dan menyimpan sejuta kesedihan dan kepahitan hidup nya, karna dengan berpura pura bahagia dan kuat didepan semua orang adalah cara terbaik untuk menutup semua kesedihan nya, bukan berarti dia gak butuh seseorang untuk tempat bersandar nya tapi dia hanya butuh seseorang yang tepat untuk jadi tempat nya bersandar kan guys...
Karna gak semua orang juga bisa mengerti, dan yang bisa mengerti perasaan kita sendiri itu yaaa memang cuma diri sendiri kan?"Kenapa ka--"
BRUK....!!
Ucapan kakashi terhenti saat hinata tiba tiba tumbang di dada bidang nya dan dengan sigap kakashi reflek memeluk hinata agar tubuh nya tak jatuh terhantam trotoar.
"Nata... Are you oke... nata bangun...." panik kakashi sambil menepuk nepuk pipi gembil hinata yang terasa dingin.
Tanpa pikir panjang kakashi langsung mengendong hinata menuju mobil nya, dan kakashi langsung melajukan mobil nya secepat kilat ke penthouse sang adik tiri.
15 menit ditempuh kakashi menuju penthouse naruto, kakashi memarkir mobil nya di depan lobby hotel dan keluar dari mobil dengan mengendong hinata buru buru menuju lantai teratas hotel ini, beberapa penjaga hotel langsung mendekati kakashi yang tampak panik dengan seseorang digendongan nya.
"Parkirin mobil saya di baseman, nih kunci nya" kata kakashi pada salah satu penjaga yang sedang menghampiri nya.
"Baik tuan..." jawab sang penjaga dan langsung masuk ke mobil kakashi untuk diparkir nya dengan benar.
"Panggil dokter pribadi naruto, sekarang..." perintah nya lagi pada seseorang penjaga sambil terus berjalan menuju lift.
"Siap tuan"
Beberapa menit berlalu akhir nya detingan pintu lift terbuka di lantai 36 hotel ini, langkah kaki lebar nya melangkah menuju pintu penthouse dan beberapa bodyguard langsung menunduk hormat Dan membuka kan pintu untuk kakashi masuk penthouse itu.
"Dimana kamar hinata..."teriakan kakashi mengema di penthouse dan itu tak luput dari seseorang yang sedang memandang dunia dari beranda lantai dua penthouse nya, naruto segera berlari menuju asal suara kebisingan berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌈My Assistant My Life (END)
Novela JuvenilKisah ini tentang Naruto namikaze seorang aktor terkenal seorang anak manusia yang memiliki wajah tampan yang tak mausiawi manusia dengan wujud dewa itu dengan tubuh tinggi, badan altletis,hidung mancung, mata biru seindah samudra, rahang tegas, pip...