Secret people

556 55 4
                                    

"BERENGSEKKK LO.... "

Geram naruto langsung mencekram kerah jas hitam gaara, sementara gaara hanya terkekeh devil atas kemenangan nya.

"Hahahaha.... " tawa gaara menggelegar membuat naruto muak.

Gaara menghempas kasar tangan naruto dari kerah jas nya "kenapa lo harus marah? Nata pacar gue man..." ucap gaara dengan nada mengejek.

"Tai lo... Lo jebak nata kan?" geram naruto.

"Hahaha... Gue gak sepicik yang lo pikirin, nata mau tidur sama gue karna nata emang pacar gue, dia cinta sama gue... " sahut gaara.

"Dan gue bebas ngelakuin apapun ke nata, termaksud tidur sama dia, paham lo... " lanjut gaara dingin.

Mata naruto tampak nyalang dan tajam menatap gaara seolah ingin membunuh nya saat ini juga "BERENGSEKK LO BAJINGAN.... " geram naruto kembali mencekram kerah gaara.

"Berani lo nyentuh nata, gue habisin lo jaksa sialan... " ucap naruto emosi.

"Wait... " kembali gaara terkekeh devil.

"Kenapa gue gak bole nyentuh pacar gue sendiri? Masalah nya apa sama lo?" gaara menjeda ucapan nya.

"Lo bukan siapa siapa nata, dan jangan perna berharap nata masih mencintai lo kalau lo sendiri nya aja punya orang lain dihidup lo, dasar egois... " tekan gaara dingin.

"Huft.... " gaara mendorong naruto menjauh dari nya dengan kasar lalu ia menepuk nepuk jas nya seolah banyak debu disana.

Gaara melangkah meninggalkan gedung itu dengan senyum miring penuh kemenangan diwajah tampan nya.

Sementara naruto sudah tampak kembang kempis ditempat nya, tatapan naruto masih tajam dan membunuh pada gaara yang bener bener membuat nya muak karna vidio yang gaara tunjukkan pada nya tadi berhasil memancing emosi nya hari ini.


"AHH SHITT....... "




PRAANGG......!!!

erang naruto sambil menendang kasar meja kaca diruang tunggu lobbi gedung hingga pecah berantahkan dan menjadi pusat perhatian seisi kantor nya.

***

Flashback on :

Gaara menyeringai sinis saat menaburi hot orange juice hinata dengan bubuk obat tidur yang ia bawa tadi.

Gaara menyodorkan juice nya dihadapan hinata yang sedang asik ngdrakor dilayar tv nya "Nih... " kata gaara sambil menduduk kan diri nya disamping hinata.

"Makasih... " sahut hinata tanpa mengalihkan atensi nya pada layar tv nya.

"Judul nya apa?" tanya gaara.

"Vincenzo..."

"Drama pembunuhan yaa?" tanya gaara lagi.

"Bukan tapi mafia yang lagi nyari keadilan dari bos babel yang punya otak psychopath" terang hinata.

"Ohh... Diminum dong juice nya, cape tau buat nya" kata gaara.

"Hn... " sahut hinata sambil meneguk juice nya hingga abis yang emang kebetulan ia sudah haus sejak tadi tapi males bangkit karna lagi seru seru nya ngdrakor.

🌈My Assistant My Life (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang