Kiba berlari secepat kilat dari parkiran kantor kejaksaan menuju keruangan gaara.
BRUAK.....!!!
Kiba membuka kasar pintu ruangan gaara "Gaar.... " panggil kiba namun ruangan itu sedang tak berpenghuni rupa nya.
"Hah... Hah.... " kiba mengatur sedikit nafas nya.
Lalu pandangan nya beralih pada pintu ruangan matsuri di sebrang ruangan gaara.
Kembali kiba membuka kasar pintu ruangan itu "Matsuri.... " panggil kiba mengebu ngebu.
Mata matsuri melolot "anjirr... Kaget gue" pekik matsuri sedikit terlonjak.
"Apaan sih lo datang datang, udah kayak di uber setan aja lo" lanjut matsuri ketus.
Tanpa menjawab kiba dengan segera mengambil remot tv ruangan itu lalu menghidupkan tv nya.
"Lo dengar baik baik tuh berita nya" perintah kiba.
Matsuri fokus pada berita televisi yang sedang ramai membicara kan pembatalan pernikahan namikaze naruto dan shizuka senju juga penarikan saham dan pembatalan kontrak kerja sama antara Nz company dan senju corp.
"Lo ngapain buru buru datang ke kejaksaan cuma mau nonton berita ginian lagian apa untung nya buat lo, toh naruto yang kaya raya yang kata nya temen lo itu juga gak akan ngebagi saham Nz sama lo kok, sape lo...? Shimura sai lo...?" ucap matsuri acuh.
"Bukan itu maksud gue bego... " ketus kiba.
"Lah terus...?" sahut matsuri.
"Lo tau gak naruto batalin perjodohan nya tuh karna siapa?" tanya kiba serius.
"Mana gue tau...?" jawab matsuri tetap acuh.
"Aish... " kiba meraup wajah nya frustasi "lo bego atau gimana sih, heh...? Lo gak ingat gaara hampir mati karna naruto tempo hari, dan itu karna hinata bego... " kesel kiba dengan nada naik satu oktaf.
Matsuri masih mencerna perkataan kiba barusan "itu arti nya naruto milih hinata dan batalin perjodohan nya sama shizuka, lo tau arti nya apa?" matsuri mengeleng pelan.
Ditoyor nya kening matsuri keras "sekarang gaara jadi sad boy bego... " ketus kiba.
Sepersekian detik kemudian otak matsuri baru bisa mencerna semua maksud dari ucapan kiba barusan, dengan segera ia bangkit dari kursi kebesaran nya dan berlari meninggalkan kiba yang terbegong menatap kepergian nya.
Kiba hanya mendengkus berat lalu ikut menyusul matsuri untuk menemui gaara.
"Mat.... " panggil kiba, matsuri menghentikan langkah nya dan menoleh.
"Apaan...?"
"Lo tau dimana gaara sekarang? Kalau lo tau ikut mobil gue aja" ajak kiba.
"Gue gak yakin sih tapi mungkin diapertement nya" jawab matsuri.
"Oke... Ikut gue aja ayoo... "
Tanpa menjawab matsuri segera masuk kedalam mobil kiba, dan kiba langsung melajukan mobil nya menuju apertement gaara.
***
Saat sampai didepan apertement gaara, matsuri memandangi kiba dengan intens.
"Why...?" tanya kiba.
"Password nya apa...?" tanya matsuri kikuk.
Kiba menepok jidat nya "lo gak tau...?" matsuri mengeleng kuat.
"Astaga... " ucap kiba pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌈My Assistant My Life (END)
Teen FictionKisah ini tentang Naruto namikaze seorang aktor terkenal seorang anak manusia yang memiliki wajah tampan yang tak mausiawi manusia dengan wujud dewa itu dengan tubuh tinggi, badan altletis,hidung mancung, mata biru seindah samudra, rahang tegas, pip...