Good Day

933 66 10
                                    

Konohamaru dan hanabi tengah duduk di ruang tengah rumah hinata dengan gelisah, konohamaru terus manatap tak percaya pada plat mobil yang sempat hanabi poto tadi sore saat orang aneh itu menyeret hinata mengikuti nya.

"Lo yakin ini mobil yang bawa kak nata?" tanya konohamaru sudah yang kesepuluh kali nya.

Hanabi mengendus kesel "lo tuh kenapa sih? Gimana mungkin gue gak yakin, sedang gue sendiri yang poto mobil itu"

"Gue kan udah bilang kita lapor polisi aja, gue khawatir kak nata diapa apain sama orang itu" omel hanabi dengan nada berapi api.

Konohamaru berdiri memegang bahu hanabi dengan sorot mata lembut nya "iya maaf... Lo tenang dulu yaa, gue tau itu mobil siapa?" ucap konohamaru ragu ragu.

Hanabi langsung menatap intens konohamaru "serius...? Siapa...?" tuntut nya.

Konohamaru tampak mengendus berat "itu mobil kantor gue... " cicit nya pelan.

"Maksud lo Nz. Company, gitu...?" tanya hanabi.

Konohamaru menganguk pelan "Hn.... "

"Arti nya staff kantor lo yang nyulik kak nata? Tapi kenapa? Kak nata salah apa? Dia kan gak punya masalah sama Nz. Company?" tanya hanabi beruntun.

Konohamaru meraup wajah nya bingung sendiri "gini deh... Jujur gue gak tau siapa yang pake mobil itu tapi di mobil itu ada GPS yang bisa kita lacak, gue bakal coba lacak dimana titik mobil itu"

"Yaa udah buruan, lo tunggu apa lagi coba?" desak hanabi mengebu gebu.

"Gue butuh laptop hana.... "

"Bilang dong, tunggu gue ambil laptop dikamar gue dulu" kata hanabi langsung berlari kecil ke dalam kamar milik nya.

Beberapa menit mereka berkutat dengan laptop didepan mereka akhir nya konohamaru menemukan titik GPS mobil itu.

Hanabi yang menyadari kegelisahan konohamaru "kenapa...?"

Tampak konohamaru sedikit berpikir "Hatake apertement... " lolong konohamaru.

"Maksud nya? Apa sih gue gak ngerti... " sahut nya kebingungan.

Konohamaru menghela nafas nya "3 tahun setelah om minato meninggal kak naru pindah ke apertement itu, jadi kemungkinan kak naru yang bawa kak nata tadi sore pake mobil kantor"

"Namikaze naruto maksud nya? Presdir Nz. Company?" bingung hanabi.

"Hn... "

"Sebenarnya mereka punya hubungan apa sih? Bukan nya bos lo itu punya tunangan, terus dia mau apa dari kak nata?" hanabi terus bertanya tanya.

Konohamaru mengedik bahu nya lalu punggung nya ia sandarkan disandaran sofa "entahlah.... Sejak gue bawa kak naru ke kaffe  ini, kak naru jadi makin sering hilang fokus sama kerjaan nya yang biasa nya gila kerja, dia juga jadi lebih acuh ke kak shizuka, gue berusaha cari tau dari kak sasuke dan kak rara karna gue lihat kak nata juga hadir di acara pernikaham mereka minggu lalu"

Konohamaru tersenyum kecut "tapi mereka gak tau banyak soal kak naru nata, gue coba tanya ke kak sai, kak ino dan kak kakashi yang perna tinggal di london bareng mereka"

"Mereka bilang kak naru nata punya hubungan lebih dari sekedar artis dan asisten walau mereka gak bisa disebut pasangan saat itu tapi yang jelas mereka punya hubungan yang spesial, gue juga bingung apa penyebab rusak nya hubungan mereka tapi kesimpulan gue adalah cerita mereka belum selesai karna kesalah pahaman diantara mereka berdua, mungkin aja mereka saat ini lagi nyadari kesalahan mereka masing masing" terang konohamaru panjang lebar.

🌈My Assistant My Life (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang