Extra Chapter

1.2K 63 4
                                    

Sejak berangkat menuju airport hinata memperlihatkan wajah cemberut nya di depan naruto, sampai masuk kedalam kabin pesawat pun hinata terus menujukan wajah kesel nya.

"kamu kenapa sayang....?" tanya naruto.

"Gapapa... " sahut nya kesel.

"Gapapa kok jawab nya gitu sih?"

"Ihh... Kamu tuh gak peka banget sih... " kesel hinata dengan wajah memberengut parah nya.

Naruto meletakan gelas wine nya "kenapa sih cerita ke aku sini... " bujuk naruto sambil mengelus lembut pipi hinata.

"Aku mau ke korea kenapa kita malah ke paris sih... " kesel hinata dengan nada ketus.

"Aaahh... Tapi aku ada urusan diparis sayang bukan di korea" sahut naruto acuh.

"Tuh kan kamu ngeselin banget deh, kata nya setelah kerjaan kamu beres semua kita bakal liburan tanpa kerjaan,  nih malah kamu mau kerja diparis" rengek nya dengan nada manja

"Aku sebel sama kamu" lanjut hinata, ia langsung membuang pandangan nya memunggui naruto.

Naruto menaikkan sebelah alis nya acuh "yaa gimana dong kamu tau kan aku emang super sibuk banget, ini juga aku sempet sempetin buat liburan takut kamu ngambek kalau gak diturutin" ucap nya santai sambil meminum anggur nya.

"Bodo.... "

"Dih kok malah ngambek beneran sih, kan udah diturutin liburan nya" bujuk naruto lembut.

Hinata membalik badan nya menghadap naruto disebelah nya "Tapi aku gak mau ke paris aku mau ke korea... " sahut nya kesal.

"Emang kamu mau apa ke korea?" tangan nya mengelus lembut rambut hinata.

"Banyak lah yang mau aku lakuin dikorea"

"Jangan bilang kalau kamu masih ngebet pengen ke Gold Medalist" tebak naruto yang langsung tepat sasaran.

"Enggak... " elak hinata.

"Emang dikorea cuma bisa ke Gold Medalist aja apa?" lanjut nya lagi.

"Buat apa sih kamu ngebet banget mau ketemu kim soo hyun kalau di real life aja kamu punya kim soo hyun versi aku" ucap nya berbangga diri.

Hinata mencabik bibir nya "Ihh apaan coba... " ejek hinata "jelas beda lah kamu ama dia, dia tuh----

"Defenisi cowok sempurna sesungguh nya, gitu... " sember naruto cepat dengan nada kesal.

"Yaa gak gitu juga sih" jawab hinata pelan.

Hinata meneguk ludah nya melihat tatapan tajam naruto pada nya.

'Duh salah ngomong deh gue, jangan sampek dia berubah jadi kyubi didalam pesawat, serem ihh'

sesal hinata dalam hati sambil bergedik ngeri membayangkan naruto marah marah karna cemburu gak kenal tempat seperti yang udah udah.

"Yaa udah iya gak usah ke korea sekalian gapapa kok, kita ke paris juga oke lah... " putus hinata dengan wajah semanis mungkin.

Takut kalau naruto beneran berubah jadi kyubi kalau dilanjuti, jadi mending ngalah aja deh terserah dia aja mau ke paris kek korea kek yang penting liburan gak kerja mulu.

"Tapi kamu janji yaa jangan kerja disana, kan niat nya kita emang mau liburan bukan kerja" mohon hinata sambil bergelajut manja di bahu naruto.

"Hn... "

'Tuh kan ngambek deh nih, mode es batu on' batin hinata.

Hinata menarik dagu naruto untuk menghadap nya "Kamu marah yaa...?" tanya hinata.

🌈My Assistant My Life (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang