Not Willing

573 57 23
                                    

BUGK.....!!!!


Pukulan telak pada wajah gaara membuat nya jatuh tersungkur ke aspal jalanan, dengan tawa remeh nya gaara menyeka darah dari sudut bibir nya.

"Haha... Huft..." gaara tertawa hambar, lalu ia berdiri kembali "Lo mau pukul gue sampai gue babak belur juga gak akan merubah keadaan nya kan" ejek gaara dengan senyum miring.

"Karna pada kenyataan gue lah yang akan bisa menangin hati hinata, BUKAN LO TOXIC... " ejek gaara lagi dengan nada dingin.

Tentu perkataan gaara membuat naruto dikelilingi aura hitam disekujur tubuh nya, tangan nya kembali dikepalkan erat erat oleh naruto, lalu ia mencekram kuat kerah kemeja gaara.

"Lo denger gue baik baik jaksa sialan...!! Gue gak akan biarin lo ngerebut nata lagi dari gue, KARNA NATA PUNYA GUE, ANJINK.... " teriak naruto diakhir kalimat nya.



BUGK...!!!

Sekali lagi bogem metah itu melayang di wajah tampan gaara.

Lagi lagi gaara tertawa remeh membuat naruto muak sekaligus geram ingin sekali rasa nya naruto membuat jaksa sialan itu lenyap dari hidup nya dan hinata selamanya.

"Lo bilang apa barusan??" tawa devil gaara mengelengar membuat naruto bener bener muak sekarang.

"Hinata milik lo? Sejak kapan? Gak usaha ngimpi lo..." lanjut gaara dingin.

Mati matian naruto menahan emosi nya dengan terus mengepal kuat tangan nya.

"Jangan perna ngeklaim nata milik lo kalau lo sendiri aja punya orang lain dihidup lo"

"Mending lo urus pernikahan lo sama tunangan lo itu, daripada lo harus ngejar ngejar pacar gue mulu" ucap gaara datar.

Kali ini naruto yang tertawa remeh "heh... Sadar diri lo" ejek naruto lalu ditepuk nya pundak gaara dua kali "bangun man... ".

"Lo gak usah halu bilang nata pacar lo... Harus nya lo yang bangun dari mimpi lo" ucap naruto remeh, ia berhasil membalik keadaan nya sekarang tampak gaara sudah memerah wajah nya menahan amarah nya.

"Lo sadar gak sih sebenarnya? Selama ini tuh nata gak perna kasih hati nya buat lo sekalipun lo selalu ada buat dia" terang naruto dengan senyum remeh nya.

Naruto lebih mendekatkan wajah nya dengan gaara membuat wajah nya jauh lebih dingin lagi "gue rasa lo gak bego kan siapa yang selalu ada dihati nata selama ini dan siapa yang selalu dicintai nata selama ini...?"

Gigi gaara bergemelutuk menahan amarah nya tangan nya juga sudah tampak mengepal kuat hingga buku buku jari nya memucat.

"ITU GUE NAMIKAZE NARUTO, BUKAN LO SABAKU NO GAARA... " tekan naruto dengan tawa devil nya seolah menghina gaara.

"BERENGSEEKKK LO.... " erang gaara.




BUGK....!!!

Satu pukulan telak juga naruto terima dari gaara yang sejak tadi menahan amarah nya, sungguh gaara bener bener merasa kalah oleh ucapan naruto yang memang benar adanya.

Naruto menyeka sudut bibir nya "HAHAHAHAHAHA.... " tawa naruto juga sangat mengejek ditelinga gaara.

kali ini gaara yang merasa kalah dari naruto untuk kesekian kali nya, walau dia yang memiliki raga hinata tapi naruto lah yang selalu jadi pemenang dihati hinata.

"Yaa gue emang berengsekk, gue rasa kali ini kita impas, bukan...?" ucap naruto dengan datar.

"Pergi lo dari hadapan gue dan jangan perna muncul apalagi berusaha ngerebut nata dari gue, bangsattt.... " geram gaara, gaara juga mendorong tubuh naruto kuat hingga membuat naruto terhuyung.

🌈My Assistant My Life (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang