11 : Tetangga Baru

1.4K 129 3
                                    

Hari ini para ibu-ibu komplek Ilicil sedang berkumpul di rumah Rose. Ya, mereka memilih kediaman Jung untuk melakukan sesi menggunjing. Ada kok alasannya. Simple aja, karena mereka mau numpang nongki nongki gratis gitu.

"Su, ambilin fake nails gue disamping lo." Suruh Jennie yang lagi ngebersihin kukunya.

Seulgi mengangkat sebelah alisnya, "Ngomong ke gue, lo?"

"Sama yang namanya Seulgi." Tukas Jennie kesal.

Seulgi yang lagi asik dikutekin Rose, mengambilkan permintaan Jennie tadi. Hampir saja tangannya mengambil benda itu, tapi tiba-tiba Lisa duduk disana dan-

KRAKKK

"Suara apaan tuh?" Bingung Lisa. Ia pun berdiri dari tempat duduknya.

"Bangsat lo Lilis! Fake nails gue, lo patahin monyet!" Umpat istri dari Johnny itu.

Itu bukan sembarang fake nails ya gaess. Benda itu Jennie pesan langsung dari luar negeri. Dan baru sampai tadi pagi. Niatnya mau pamer, malah rusak duluan.

Lisa menyengir kuda, "Hehe, ya maap, gue gak tau."

"OMG!! Itu kan limited edition?!" Pekik Nayeon setelah mengamati fake nails yang pecah itu.

"Wah, parah lo Lis." Tambah Eunji memanas-manasi.

Mereka sudah tak kaget lagi dengan sifat jahil Eunji belakangan ini. Katanya, efek hamil nya. Sedangkan Jennie cemberut sambil meratapi fake nails nya yang hancur berkeping-keping.

"Heleh, sok drama lo, nyet! Tinggal minta Johnny buat beliin juga." Sarkas Rose.

"Kalo Johnny nya gak mau, lo sogok aja pake ML gaya terbaru." Saran Seulgi dengan watadosnya.

"Maksudnya Mobile Legend?" Itu suara Mina jika kalian tanya.

"Emangnya Mobile Legend punya gaya baru apa? Kasih tau gue dong! Soalnya gue mainnya cacing." Desak Jisoo beruntun.

Seulgi memasang wajah garangnya, "Iihhhh, pengen gue tonjok muka lo!"

Jennie masih memegangi kuku palsu nya yang sudah hancur. Sementara yang lainnya tak sengaja melihat mobil angkut barang lewat. Seperti kayak orang pindahan gitu. Kebetulan juga tadi Rose lupa nutup gerbang rumahnya.

"Ada penghuni komplek baru nih?" Tanya Lisa entah pada siapa.

"Lah mana gue tau, emang gue cenayang?" Sewot Rose.

PLETAK!

Itu Lisa jitak kepala bunda mawar. Untung gak ada Jaehyun, coba kalo ada. Mana berani tuh orang lain gituin istrinya.

"Kalo gak tau, ngapain jawab sulastri."

"Ikutin yok?" Ajak Nayeon sambil membereskan alat-alat kuteknya.

"Ayo!" Seru mereka semua, ya, semua termasuk Jisoo, Mina, dan Eunji. Ralat, kecuali Jennie.

"Lo ikut gak, nyet?" Tanya Rose karena temannya itu masih nge bug.

Rombongan ibu-ibu komplek itu segera mencari letak mobil tadi. Untungnya jaraknya tak jauh dari rumah Rose, tepatnya disamping rumah Nayeon.

"Wiihh kayaknya orang tajir nih penghuninya." Gumam Lisa berdecak kagum.

"Moga aja duda hot." Doa Jennie sambil cekikikan sendiri, melupakan kesedihannya tadi.

"Yee si kunyuk, tadi aja nangis nangis gegara kuku palsu!" Ejek Nayeon.

"Masuk kuy?" Ajak Rose.

Mereka pun masuk, kepo sama penghuni baru rumah ini. Dulunya tuh rumah ini dihuni sama anak kampusan gitu. Terus dia pergi dan udah lama banget rumah ini nganggur.

Komplek IlicilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang