BEDROOM WARFARE

9.3K 397 16
                                    

"Gimana kalo kita tidur bareng aja?"

Danny tidak terlalu terkejut saat tawaran itu meluncur manis dari bibir Sandra. "Tidur bareng as in−" Danny menggantungkan kalimatnya.

"Gue yakin lo paham maksud gue."

"Saya nggak paham."

"Really? Danny, masa lo nggak ngerti? Tidur bareng. ML. Having sex. You name it. Cukup satu malam aja. Gimana?"

"Kamu serius ngajak saya ML?" tanya Danny dengan raut wajah serius dan keras.

"Yap! Cuma tawaran. Kalo nggak mau, ya, nggak masalah, gue bisa cari yang lain."

"Kamu nggak takut partner seks kamu punya penyakit kelamin?"

Wanita itu terkekeh hingga dadanya bergerak naik turun. "Shit. Kepala gue udah pusing duluan sampe nggak mikir ke situ."

"Kamu benar-benar mau melakukan itu? Apa pun konsekuensinya?"

"Ya." Sandra mendesah. "Mungkin nggak sekarang. Gue bisa minta tolong temen gue buat ngenalin ke temen dia yang bersih."

Danny menyugar rambut ikalnya dengan gusar. "Kalau sama saya, kamu percaya?"

"Kalo lo cuma mau basa-basi mending berhenti di situ. Gue lagi males basa-basi," sembur Sandra.

"Ayo," ucap Danny. Laki-laki itu berdiri sambil menatap Sandra dengan serius.

"Ke mana?" Bola mata Sandra berkilat. Ia masih duduk. Bingung dengan ajakan mendadak laki-laki berjas necis itu.

"Saya udah pesan hotel," jawab Danny memakukan tatapan pada mata Sandra. "Saya bersih. Kamu aman sama saya," lanjutnya.

°
°
°

Playlist:

01. Wallows - Uncomfortable

02. Maroon 5 - One More Night

03. Post Malone - Stay

04. Cigarettes After Sex - K.

05. Daniel Caesar (feat H.E.R) - Best Part

06. Birdy - Tee Shirt

07. Monsta X - Sorry I'm Not Sorry

08. Monsta X - Middle Of The Night

09. Harry Styles - Falling

10. Nirvana - Heart-Shaped Box

°
°
°

XOXO
naftalenee

9 Maret 2021

BEDROOM WARFARETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang