05 - Who's That Boy?

8.4K 1.1K 54
                                    

♡ Happy Reading ♡

♡ Happy Reading ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















🦇🦇🦇

"youra kantin yuk."

"lo aja deh ci, gue gak laper." jawab youra sambil kembali menenggelamkan kepalanya di meja.

"apaan? gak lo harus makan kalo lo sakit gue gak ada temen ghibah nanti." kata sihyeon sambil menarik tangan youra dan mengajaknya ke kantin.

"lo mau apa? gue traktir deh."

"beneran?" tanya youra matanya berbinar saat mendengar kata "traktir"

"yeu lo ra, giliran gratisan aja semangat banget." Ucap sihyeon memutar kedua bola matanya malas.

Sedangkan youra hanya membalas dengan cengiran tanpa berdosanya.

"ini pesanan anda tuan putri, silahkan." kata sihyeon sambil membawa dua mangkuk baso dan dua jus jeruk di tangannya.

"ahaha makasih cici, lo emang temen gue yang paling baek deh." Ucap youra sambil menguncir rambutnya, dan bersiap memakan baso yang sihyeon belikan.

"sama-sama ra─ eh bentar, leher lo kenapa?" tanya sihyeon saat melihat leher youra yang terdapat luka disana.

youra menutup matanya mendengar pertanyaan sihyeon, padahal dia sudah menutupi luka di lehernya dengan foundation, tapi tetap saja kelihatan.

"oh... ini kemaren gara-gara dicakar kucing." balas youra mencoba mencari alasan agar sihyeon tidak curiga dengan luka yang ada di lehernya.

"masa sih? perasaan lo gak punya kucing."

"emang gak punya, gue pinjem kucing tetangga gue, eh malah dicakar. udahlah gue laper." jawab youra, setelah itu dia langsung memakan baso yang ada di depannya.

......☆☽˚⁀➷✧✦......

"ra pulang bareng gak?"

"bareng lah, kayak biasa. btw, ada apa sih ci, kok anak-anak rame banget?" tanya youra saat melihat murid-murid lain berteriak dan berlari ke arah halaman depan sekolah.

"tau gaje banget." jawab sihyeon sambil menggelengkan kepalanya.

"Bae youra ada yang nyari lo dibawah." Ucap salah satu murid, dan setelah mengatakan itu dia langsung pergi dari sana.

"siapa ci? perasaan utang gue udah lunas"

"yang bener aja lo nanya ke gue, gue kan dari tadi sama lo youra."

"kirain."

youra dan sihyeon pergi ke halaman sekolah, dan mereka langsung di kejutkan dengan murid-murid yang sedang berkerumun di sana.

"itu youra."

"eh awas minggir."

"kasih jalan woyy!!"

begitulah kira-kira perkataan yang terdengar oleh youra dan sihyeon saat mereka sampai di sana.

"Haruto." kata youra saat melihat haruto sedang bersandar di mobil sambil melipat kedua tangannya.

"lo kenal sama orang itu ra?"

youra mengangguk "itu haruto, tetangga baru di apart tempat gue tinggal."

haruto berjalan ke arah youra dengan senyuman yang membuat murid-murid di sana berteriak, terkecuali youra dan sihyeon.

"kamu udah selesai kan belajarnya?" tanya haruto sambil mengusap rambut youra.

"lo ngapain di sini? tau sekolah gue darimana?"

haruto tersenyum mendengar jawaban ketus youra "itu gak penting sayang, ayo kita pulang."

murid-murid yang ada di sana semakin menggila saat haruto memanggil youra dengan sebutan "sayang"

"paan si lo gajelas banget, gue mau balik bareng sihyeon, iya kan ci?" kata youra sambil menyenggol lengan sihyeon.

"eh sorry ya ra, gue harus pulang duluan. Byee." kata sihyeon, setelah mengatakan itu dia langsung melenggang pergi dari sana.

"Ci tungguin gue──

baru saja youra ingin mengejar sihyeon, tapi haruto menghalangi jalannya.

"Ck! Awas!"

Haruto tersenyum dan menggelengkan kepalanya, dia menarik tangan youra dan membawa gadis itu masuk ke dalam mobil sport miliknya.

~••••••••••••~



















TBC.

✦ Deep Down ; Watanabe Haruto ✦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang